Tidak Bisa Login, Cara Masuk ke Aplikasi MyHeritage Berhasil Edit Foto Jadi Video Bergerak-Gerak

- 11 Maret 2021, 20:32 WIB
Info bagi yang tidak bisa login aplikasi MyHeritage ini cara mengatasi berhasil masuk untuk edit foto jadi video bergerak-gerak.
Info bagi yang tidak bisa login aplikasi MyHeritage ini cara mengatasi berhasil masuk untuk edit foto jadi video bergerak-gerak. /PRMN Metro Lampung News/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Aplikasi MyHeritage yang mampu edit foto jadi video bergerak-gerak kian banyak dibincang orang karena sudah memiliki 5 juta lebih pengunduh di Google Play Store. Namun ada kendala tidak bisa login, cara masuk ke aplikasi MyHeritage berhasil edit foto jadi video bergerak-gerak.

Kendala yang dialami kebanyakan pengguna adalah tidak bisa login sehingga mereka mencari cara masuk ke aplikasi MyHeritage agar berhasil edit foto jadi video bergerak-gerak.

Kendala tidak bisa login bisa diatasi ketika kita telah mengetahui cara masuk ke aplikasi MyHeritage dengan menyambungkan email Google atau akun Facebook maka setelah itu kita akan berhasil edit foto jadi video bergerak-gerak seolah hidup.

Baca Juga: Cara Mengatasi Unknown Error Aplikasi MyHeritage Begini Tutorialnya

Kendala tidak bisa login diatas apabila masih belum maksimal maka cara masuk ke aplikasi MyHeritage adalah dengan mengaktifkan VPN pada ponsel Android kita dengan itu.

Maka berhasil edit foto lawas orang tua yang masih hidup maupun telah meninggal dunia jadi video bergerak-gerak seolah menoleh dan berkedip.

Aplikasi MyHeritage menjalankan edit foto orang tua yang jadi video bergerak-gerak seolah hidup melalui fitur Deep Nostalgia sehingga wajah orang tua atau foto lawas menjadi seolah menoleh, berkedip, dan tersenyum.

Baca Juga: Cara Mengatasi Access Denied Error di Aplikasi MyHeritage Android Ini Solusinya

Anda dapat menikmati aplikasi MyHeritage melalui fitur Deep Nostalgia MyHeritage secara gratis tanpa langganan yang akan edit foto jadi video bergerak-gerak dengan mengusung konsep teknik deepfake.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah