Tahap-Tahap Pengoperasian Cara Edit Foto Bergerak Hidup Aplikasi MyHeritage

- 10 Maret 2021, 16:07 WIB
Penjelasan tahap-tahap pengoperasian cara edit foto bergerak hidup aplikasi MyHeritage
Penjelasan tahap-tahap pengoperasian cara edit foto bergerak hidup aplikasi MyHeritage /Tangkapan layar aplikasi MyHeritage/

PR Metro Lampung News-- Aplikasi edit foto MyHeritage kian viral karena kini memiliki 5 juta lebih pengunduh di Google Play Store maka dari itu simak tahap-tahap pengoperasian cara edit foto bergerak hidup aplikasi MyHeritage.

Pengoperasian aplikasi MyHeritage akan membawa Anda bernostalgia dengan cara edit foto lawas orang tua yang masih hidup maupun telah meninggal dunia seolah bergerak inilah tahap-tahap pengoperasian cara edit foto bergerak hidup aplikasi MyHeritage.

Edit foto orang tua yang jadi bergerak seolah hidup maksudnya yaitu fitur Deep Nostalgia melakukan pengoperasian foto lawas tersebut kemudian jadilah video bergerak mulus seolah menoleh, berkedip, dan tersenyum.

Anda dapat menikmati pengoperasian fitur Deep Nostalgia MyHeritage secara gratis tanpa langganan melalui akses ke web MyHeritage yang mengusung konsep teknik deepfake.

Apa itu teknik deepfake? Teknik deepfake merupakan teknik buatan manusia didasari pada kecerdasan buatan melalui penggabungan foto dan video.

Penggabungan foto dan video dibuat menjadi satu media baru sehingga menghasilkan foto bergerak apabila digabung dengan video pada pengoperasian teknik deepfake yang mengedit foto bergerak seolah hidup pada aplikasi MyHeritage.

Untuk lebih jelasnya, simak tahap-tahap pengoperasian cara edit foto bergerak hidup aplikasi MyHeritage berikut ini :

1. Siapkan foto yang akan diubah jadi video bisa pakai pas foto agar pengoperasian edit foto dari kepala hingga bagian leher atau pundak dapat bergerak secara mulus.

2. Unduh dan instal aplikasi MyHeritage untuk edit foto ada di Google Play Store Android ke ponsel kamu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah