Cara Membuat Foto Orang Tua Jadi Bergerak dengan Aplikasi MyHeritage

- 9 Maret 2021, 11:02 WIB
Langkah-langkah cara membuat foto orang tua jadi bergerak dengan aplikasi MyHeritage
Langkah-langkah cara membuat foto orang tua jadi bergerak dengan aplikasi MyHeritage /Tangkapan layar aplikasi MyHeritage/Metro Lampung News/Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Aplikasi besutan MyHeritage menjadi viral karena sudah memiliki 5 juta lebih pengunduh di Google Play Store, maka dari itu simak cara membuat foto orang tua jadi bergerak dengan aplikasi MyHeritage.

Para pengguna bisa bernostalgia dengan mengedit foto lama orang tua baik yang masih hidup maupun telah meninggal dunia jadi seolah bergerak inilah cara membuat foto orang tua jadi bergerak dengan aplikasi MyHeritage.

Foto orang tua jadi bergerak maksudnya adalah foto ayah atau ibu yang diubah menjadi video yang bergerak mulus bisa menoleh, berkedip, dan tersenyum mirip orang tua aslinya.

Anda dapat mengakses MyHeritage secara gratis tanpa langganan melalui kunjungan ke website MyHeritage yang mengusung konsep teknik deepfake.

Teknik deepfake itu sendiri merupakan teknik buatan manusia didasari dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence melalui penggabungan foto dan video.

Gambar dan video tersebut dibuat menjadi satu media baru sehingga menghasilkan foto yang bergerak apabila digabung dengan video didasarkan pada kegunaannya yang hanya untuk pengoperasian teknik deepfake.

Supaya dapat membuat foto orang tua ayah ibu dapat bergerak seolah hidup simak cara membuat foto orang tua jadi bergerak dengan aplikasi MyHeritage berikut ini. 

1. Aktifkan VPN pada ponsel android. Pilih lokasi negara padaVPN selain Indonesia bisa Singapura.

2. Telusuri di google website resmi MyHeritage. Atau copy paste saja link berikut https://www.myheritage.com/deep-nostalgia.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x