Cara Pakai Aplikasi MyHeritage Ubah Foto Jadi Hidup Viral di Tiktok Dimanfaatkan untuk Nostalgia Lucu-Lucuan

- 8 Maret 2021, 18:15 WIB
Terkini cara pakai aplikasi MyHeritage ubah foto jadi hidup di Tiktok pada dimanfaatkan untuk nostalgia dan lucu-lucuan.
Terkini cara pakai aplikasi MyHeritage ubah foto jadi hidup di Tiktok pada dimanfaatkan untuk nostalgia dan lucu-lucuan. /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Memakai aplikasi yang tengah viral ini akan mengubah foto Anda atau foto orang tua baik yang masih hidup atau sudah meninggal bergerak seolah hidup penasarankan? Info teranyar cara pakai aplikasi MyHeritage ubah foto jadi hidup viral di Tiktok pada dimanfaatkan untuk nostalgia dan lucu-lucuan.

Teknik deepfake pada aplikasi MyHeritage memungkinkan seseorang mengubah foto wajah diri sendiri, foto orang yang masih hidup atau sudah meninggal jadi hidup kembali seolah bergerak. Soalnya itu dengan cara pakai aplikasi MyHeritage ubah foto jadi hidup di Tiktok pada dimanfaatkan untuk nostalgia dan lucu-lucuan.

Aplikasi MyHeritage mengubah foto orang yang masih hidup dan foto orang yang sudah meninggal dibuat seolah bergerak berkedip, menoleh, dan tersenyum.

Baca Juga: Cara Mengatasi Unknown Error Aplikasi MyHeritage Begini Tutorialnya

Jagad maya ramai-ramai menggunakan aplikasi MyHeritage untuk mengubah foto mereka jadi hidup dan bergerak yang kemudian diunggah di Tiktok sebagai sarana nostalgia dan konten video wajah yang lucu.

Salah satu pengguna akun Instagram yang memiliki nama pengguna mengunggah foto bergerak sang Ibu yang telah meninggal dunia untuk bernostalgia dan mengubah foto menjadi hidup seolah bergerak menggunakan MyHeritage.

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Aplikasi MyHeritage untuk Edit Foto Jadi Bergerak atau Hidup

Sang pengguna aplikasi menuliskan caption, "nostalgia bisa lihat Ibu senyum lagi," pada unggahan laman instagramnya yang berisi foto almarhumah sang Ibu yang diubah dengan aplikasi MyHeritage.

Salah satu fitur yang paling viral pada aplikasi MyHeritage yaitu Deep Nostalgia yang rilis pada 25 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x