Cara Mengatasi Access Denied Error 15 MyHeritage HP Android Ini Solusinya

- 10 Maret 2021, 22:58 WIB
Boleh coba cara mengatasi access denied error 15 MyHeritage HP Android ini solusinya
Boleh coba cara mengatasi access denied error 15 MyHeritage HP Android ini solusinya /PRMN Metro Lampung News/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Melonjaknya jumlah pengunduh aplikasi MyHeritage menyebabkan aplikasi tersebut eror atau terjadi masalah. Inilah cara mengatasi access denied error 15 MyHeritage HP Android ini solusinya agar bisa login ke aplikasi MyHeritage

Ketika Anda mengunjungi laman https://www.myheritage.com/deep-nostalgia namun setelah itu muncul tulisan access denied error 15. Maka bisa normal kembali dengan cara mengatasi access denied error 15 MyHeritage HP Android ini solusinya agar bisa login.

Pada saat Anda membuka website MyHeritage tersebut muncul sebuah kolom laman warna abu-abu dan putih yang berarti kita gagal login atau gagal masuk website MyHeritage.

Baca Juga: Tips Cara Pakai Aplikasi MyHeritage Deep Nostalgia Edit Foto Jadi Bergerak atau Hidup Deepfake

Kolom laman warna abu-abu dan putih tersebut berarti ada masalah ketika kita mengakses website MyHeritage muncul juga dibawahnya tulisan what happened this request was blocked by the security rules.

Bahkan bisa kita lihat sendiri pada website MyHeritage yang error tersebut muncul juga angka-angka berkaitan dengan Your IP, Proxy IP, hingga angka Incident ID.

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Aplikasi MyHeritage untuk Edit Foto Jadi Bergerak atau Hidup

Pihak MyHeritage meminta kita sebagai pengunjung website MyHeritage untuk menghubungi email [email protected] untuk penyelesaian lebih lanjut mengenai website MyHeritage yang eror tersebut.

Namun tak perlu khawatir dengan tulisan access denied error 15 pada website laman MyHeritage karena ada solusinya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah