Cara Tutorial Menggunakan atau Pakai Aplikasi MyHeritage Saat Edit Foto Jadi Hidup Bergerak-Gerak

- 8 Maret 2021, 16:56 WIB
Info bisa cara tutorial menggunakan atau pakai MyHeritage saat edit foto jadi hidup bergerak-gerak
Info bisa cara tutorial menggunakan atau pakai MyHeritage saat edit foto jadi hidup bergerak-gerak /PRMN Metro Lampung News/Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Menggunakan aplikasi yang sedang viral ini akan membuat foto Anda atau foto orang tua yang bahkan telah meninggal terlihat seolah hidup. Maka bisa cara tutorial menggunakan atau pakai MyHeritage saat edit foto jadi hidup bergerak-gerak.

Canggih dan uniknya aplikasi MyHeritage memudahkan seseorang mengedit foto wajah orang tua yang masih hidup bahkan sudah meninggal jadi foto bergerak dengan cara tutorial menggunakan atau pakai MyHeritage saat edit foto jadi hidup bergerak-gerak.

Foto orang yang masih hidup dan foto orang yang sudah meninggal dibuat seolah hidup dan bergerak menoleh, berkedip, bahkan tersenyum dengan menggunakan aplikasi MyHeritage.

Baca Juga: Cara Mengatasi Unknown Error Aplikasi MyHeritage Begini Tutorialnya

Jagad maya ramai-ramai menggunakan aplikasi edit foto tersebut dan mengunggah hasil foto editan mereka dari aplikasi MyHeritage ke laman media sosial TikTok, Twitter, dan Instagram.

Salah satu pengguna akun TikTok yang memiliki nama pengguna @single_happy84 mengunggah foto bergerak sang ayah yang telah meninggal dunia dengan mengeditnya menggunakan aplikasi MyHeritage.

Ia menuliskan caption, "Masya Allah jd bisa liat senyum ayah lagi, setelah 15 th berpulang," pada unggahan edit foto bergerak almarhum sang ayah menggunakan MyHeritage.

Salah satu fitur aplikasi MyHeritage yaitu Deep Nostalgia yang rilis pada 25 Februari 2021 dengan menggunakan teknik kecerdasan buatan sehingga foto dibuat seolah bergerak, menoleh, berkedip, dan tersenyum.

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Aplikasi MyHeritage untuk Edit Foto Jadi Bergerak atau Hidup

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah