Cara Memperjelas Foto Buram di Aplikasi MyHeritage

- 9 Maret 2021, 11:25 WIB
Perhatikan cara memperjelas foto buram di aplikasi MyHeritage
Perhatikan cara memperjelas foto buram di aplikasi MyHeritage /Tangkapan layar MyHeritage/Metro Lampung News/Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Tak hanya mampu membuat foto menjadi gerak namun aplikasi MyHeritage mampu mengubah foto lawas yang buram jadi jernih simak cara memperjelas foto buram di aplikasi MyHeritage.

Cara memperjelas foto yang buram sehingga menjernihkan foto yang blur menjadi tajam dengan aplikasi MyHeritage inilah cara memperjelas foto buram di aplikasi MyHeritage.

Foto yang buram atau blur menjadi tajam dan jernih dengan salah satu fitur yang ada di aplikasi MyHeritage yaitu fitur Enhance.

Menjernihkan foto dengan Fitur Enhance pada aplikasi MyHeritage hanya membutuhkan waktu sekejap secara online maka foto Anda akan menjadi jernih dan tajam.

Simak cara memperjelas foto buram di aplikasi MyHeritage berikut ini :

1. Siapkan foto seseorang. Lebih baik pas foto dari kepala hingga bagian leher atau pundak yang akan diubah menjadi jernih dan tajam.

2. Unduh dan instal aplikasi MyHeritage yang ada Google Play Store Android ke ponsel Anda.

3. Aktifkan VPN lokasi negara Singapura.

Baca Juga: Cara Membuat Foto Orang Tua Jadi Bergerak dengan Aplikasi MyHeritage

4. Buat akun apabila Anda belum memiliki akun. Atau daftar dengan klik sign up menggunakan google atau email atau facebook.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x