Gagal Upload Foto, Cara Mengatasi Something Went Wrong di Aplikasi MyHeritage HP Android Ini Solusinya

- 8 Maret 2021, 20:51 WIB
Info cara mengatasi something went wrong aplikasi MyHeritage Android ini solusinya bagi yang gagal upload foto
Info cara mengatasi something went wrong aplikasi MyHeritage Android ini solusinya bagi yang gagal upload foto /PRMN Metro Lampung News/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Aplikasi MyHeritage sering mengalami error terutama bagi pengguna Android. Maka berikut cara mengatasi something went wrong aplikasi MyHeritage HP Android ini solusinya.

Pihak aplikasi MyHeritage sendiri menyatakan bahwa aplikasi tersebut saat ini masih belum berfungsi secara baik di Android sehingga muncul masalah tulisan something went wrong pada saat pengguna Android mengunggah foto di aplikasi MyHeritage. Untuk itu mari simak cara mengatasi something went wrong aplikasi MyHeritage HP Android ini solusinya.

Pengguna aplikasi MyHeritage yang sudah berhasil mendaftarkan akun ke aplikasi tersebut mempertanyakan kenapa aplikasi MyHeritage sering error muncul tulisan something went wrong sehingga pengguna tidak bisa menggunakan aplikasi MyHeritage.

Baca Juga: Cara Pakai Aplikasi MyHeritage Ubah Foto Jadi Hidup Viral di Tiktok Dimanfaatkan untuk Nostalgia Lucu-Lucuan

Padahal cara kerja aplikasi MyHeritage berjalan dengan baik di ponsel Iphone baik aplikasi maupun melalui web MyHeritage yang memiliki teknologi kecerdasan buatan teknik Deepfake sehingga bisa mengubah foto jadi bergerak.

Baca Juga: Cara Mengatasi Unknown Error Aplikasi MyHeritage Begini Tutorialnya

Maka dari itu untuk menyelesaikan masalah tersebut simak cara mengatasi something went wrong aplikasi MyHeritage HP Android ini solusinya bagi yang gagal upload foto berikut ini :

1. Siapkan foto yang akan diubah jadi video. Lebih baik pakai pas foto dari kepala hingga bagian leher atau pundak.

2. Unduh dan instal aplikasi MyHeritage ada di Google Play Store Android ke ponsel kamu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah