Review Lengkap Vivo X100 Ultra Smartphone Flagship yang Kaya Fitur

- 21 Mei 2024, 16:45 WIB
Review Lengkap Vivo X100 Ultra Smartphone Flagship yang Kaya Fitur
Review Lengkap Vivo X100 Ultra Smartphone Flagship yang Kaya Fitur /vivo.com

PR Metro Lampung News--Setelah sukses meluncurkan vivo X100 & X100 Pro pada tahun lalu, kini vivo kembali menggebrak pasar dengan memperkenalkan tiga seri baru yang mengusung teknologi kamera yang lebih superior, salah satunya adalah vivo X100 Ultra. Berikut review lengkap Vivo X100 Ultra Smartphone flagship yang kaya fitur.

Dengan periskop 200MP sebagai highlight utamanya, vivo X100 Ultra menawarkan pengalaman fotografi yang belum pernah ada sebelumnya dalam sebuah smartphone.

Berbeda dengan pendekatan yang diambil oleh pesaingnya seperti Xiaomi dan OPPO, vivo memilih untuk membawa satu sensor periskop dengan hardware terbaik, memberikan keunggulan yang unik dalam hal fotografi.

Baca Juga: Ini 3 Rekomendasi Jogging Outfit Olahraga bagi Hijaber agar Tetap Nyaman dan Syar'i

Sama seperti seri sebelumnya, vivo X100 Ultra pertama kali diperkenalkan di pasar China sebelum kemungkinan hadir secara global.

Namun, sebelum mereview lengkap Vivo X100 Ultra Smartphone flagship yang kaya fitur tentang keunggulan kamera dari smartphone ini.

Dengan desain modul kamera yang mirip dengan X100 Pro, vivo X100 Ultra hadir dengan tiga sensor kamera superior di bagian belakangnya.

Baca Juga: Penjelasan Mengenai 5 Jenis Perhiasan Berlian serta Fungsi dan Memilih Perhiasan Berlian bagi Wanita

Sensor utamanya adalah Sony LYT-900 dengan resolusi 50MP dan dukungan gimbal OIS yang dapat mengurangi guncangan hingga 1,5 derajat.

Halaman:

Editor: Malik Abdoel Djabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah