Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage Edit Foto Nostalgia Bergerak-Gerak Hidup Secara Gratis Tanpa Langganan

- 8 Maret 2021, 10:41 WIB
Pakai cara menggunakan aplikasi MyHeritage untuk edit foto nostalgia bergerak-gerak seolah-olah hidup secara gratis tanpa langganan
Pakai cara menggunakan aplikasi MyHeritage untuk edit foto nostalgia bergerak-gerak seolah-olah hidup secara gratis tanpa langganan /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dei Alyani/

PR Metro Lampung News-- Aplikasi MyHeritage menjadi viral karena kita bisa bernostalgia dengan mengedit foto lama menjadi bergerak. Inilah cara menggunakan aplikasi MyHeritage untuk edit foto nostalgia bergerak-gerak seolah-olah hidup secara gratis tanpa langganan saat pakai.

Foto bergerak-gerak maksudnya adalah foto yang diubah menjadi video yang bergerak hidup mulus mirip manusia aslinya. Bahkan bisa tersenyum simak cara menggunakan aplikasi MyHeritage untuk edit foto nostalgia bergerak-gerak secara gratis tanpa langganan pas pakai.

Anda bisa menggunakan MyHeritage secara gratis melalui kunjungan ke website MyHeritage yang mengusung konsep teknik deepfake.

Baca Juga: Cara Mengatasi Unknown Error Aplikasi MyHeritage Begini Tutorialnya

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Aplikasi MyHeritage untuk Edit Foto Jadi Bergerak atau Hidup

Konsep teknik deepfake atau teknik buatan manusia didasari dengan kecerdasan buatan melalui penggabungan foto dan video.

Gambar dan video ditempatkan dan dibuat menjadi satu media baru.

Dimana nantinya foto akan menjadi bergerak apabila digabung dengan video dimana kegunaannya memang hanya untuk pengoperasian teknik deepfake.

Baca Juga: Cara Edit Twibbon Secara Mudah Lewat Online dan Aplikasi Ini Lengkap Penjelasan 2021

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x