Nikmatnya Durian Hingga Memacu Adrenalin Diatas Pelana Kuda, Hanya Ada di Durian Farm dan Stable Lampung

- 26 Januari 2021, 19:11 WIB
Tempat Wisata Lembah Durian Farm Stable Lampung
Tempat Wisata Lembah Durian Farm Stable Lampung /Instagram @lembah_durian_farm_stable

PR Metro Lampung News-- Potensi wisata yang berlimpah membuat beberapa orang di Kota Bandar Lampung berlomba-lomba membangun, sekaligus mengembangkan, dan menata destinasi wisata baru.

Mulai dari beragamnya fasilitas yang ditawarkan dalam satu kawasan wisata, hingga arena bermain dan belajar yang ramah anak, akan semakin membuat pengunjung merasa nyaman dan aman saat berekreasi.

Salah satu lokasi destinasi liburan di Bandar Lampung yang menawarkan rekreasi dengan menikmati Durian hingga memacu adrenalin diatas pelana kuda, yaitu hanya ada di Durian Farm & Stable yang berlokasi di Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. 

Objek wisata Lembah Durian Farm & Stable ini dibuka Agustus 2019 lalu dan sempat tutup sementara pada Februari-Juli 2020 terkait pandemi COVID-19.

Pengunjung yang datang pun tak hanya dari seputaran Lampung saja, melanikan dari Pulau Jawa, Palembang dan Bengkulu pun sudah pernah datang ke kawasan masih asri sini.

Berikut kami rangkum apa saja yang bisa kamu nikmati di tempat wisata yang tak hanya menawarkan tempat rekreasi, tapi juga menjadi sarana edukasi untuk anak-anak. Keep scrolling ya!

Baca Juga: Self Talk Bukan Gangguan Mental, Justru Salah Satu Cara Menjaga Kesehatan

Tiket Masuk yang Murah Meriah

Kawasan wisata ini ditopang tiket masuk cukup terjangkau ukuran kantong cuma Rp5 ribu saja. Namun jika ingin bermain wahana yang ada di dalamnya, kamu harus membayar dengan harga tiket yang berbeda.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah