Apakah Saldo EZ Link Bisa Diuangkan? Ini Cara Refund EZ Link dan Lokasi Refund EZ Link

- 15 Desember 2023, 09:24 WIB
Jawaban apakah saldo EZ Link bisa diuangkan, serta cara refund EZ Link dan lokasirRefund EZ Link.
Jawaban apakah saldo EZ Link bisa diuangkan, serta cara refund EZ Link dan lokasirRefund EZ Link. /Metro Lampung News/ Lutfi

PR Metro Lampung News-- Saat berkunjung ke Singapura salah satu kartu yang harus kamu miliki adalah EZ Link. Dengan kartu EZ link, kamu bisa naik MRT dan bus dengan nyaman.

Untuk mendapakan kartu EZ link ini cukup mudah, kamu bisa membelinya di stasiun MRT yaitu Passenger Service Centre. Setelah itu kamu juga bisa men-top up saldo EZ Link jika kamu akan berkeliling di Singapura.

Kartu EZ Link Bisa Di Refund

Permasalahannya ketika kamu sudah top up saldo, tapi ternyata saldo kamu masih tersisa di kartu EZ Link tentunya sayang ya jika tidak diuangkan.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Pesawat Di Aplikasi Skyscanner, Bisa Dapat Promo Harga Murah

Apakah saldo di kartu EZ link bisa diuangkan? Jawabannya adalah bisa.

Masa berlaku kartu EZ link ini adalah lima tahun, tapi jika kamu tidak memiliki rencana untuk kembali ke Singapore dalam waktu dekat, kamu bisa memilih untuk melakukan refund saldo EZ link.

Kamu bisa melakukan refund saldo kartu EZ Link di Kantor Tiket SimplyGo, Kantor Penggantian Kartu Konsesi, dan Pusat Layanan Tiket (ticketing service center ) yang terletak di stasiun MRT, persimpangan bus, dan Pusat Transportasi Terpadu.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x