Promo Spesial! ROUNN Luncurkan Exclusive Launch Tas Berkualitas Terbaik di Shopee Finest

- 7 Desember 2023, 17:39 WIB
Exclusive Launch ROUNN di Shopee Finest.
Exclusive Launch ROUNN di Shopee Finest. /Instagram/@rounnofficial/

PR Metro Lampung News-- Temukan tas berkualitas tinggi di Shopee Finest. Shopee menyuguhkan kurasi produk-produk dengan kualitas unggul dari berbagai brand tepercaya yang dijual dengan harga terbaik.

Shopee Finest bakal segera menghadirkan Exclusive Launch ROUNN dengan promo spektakuler melalui akun toko @rounnbag di Shopee Mall. Promo tersebut berlangsung mulai 9 Desember 2023 pukul 20.00 WIB sampai 13 Desember 2023 pukul 23.59 WIB. 

Jenama lokal ROUNN akan meluncurkan koleksi tas kulit asli terbaru berkualitas unggul dengan desain unik dan berkelas secara eksklusif hanya di Shopee Finest. Menariknya, kamu bisa berbelanja semua koleksi tas ROUNN terbaru yang diluncurkan di Shopee Finest dengan lebih hemat dengan memanfaatkan Exclusive Launch Promo Discount 12% All Variants + Voucher Discount 50K.

Baca Juga: W.Essentiels Luncurkan Produk Kolaborasi dengan One Piece Eksklusif di Shopee 12.12 Birthday Sale

Shopee Finest menyajikan kurasi produk dari berbagai merek terpercaya yang memiliki kualitas terbaik atau Finest Quality, mulai dari produk fashion, kecantikan dan perawatan kulit, gadget, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya. Dengan hadirnya Shopee Finest, kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai produk berkualitas unggul yang terjamin keasliannya dan dijual dengan Best Prices atau harga terbaik, serta promo menarik lain seperti Free Instant Shipping atau gratis ongkos pengiriman instan. Dengan berbelanja produk Shopee Finest, barang pesananmu bisa langsung diantar ke rumah secara aman dan cepat tanpa dipungut biaya sepeser pun. Kamu pun bisa berbelanja dengan sangat mudah, praktis, dan nyaman! Nah, salah satu merek lokal ternama dengan kualitas terbaik yang hadir di Shopee Finest adalah ROUNN. ROUNN sendiri merupakan merek fesyen asal Surabaya, Jawa Timur yang didirikan oleh Ivan Tiono dan Jessica Ariela pada tahun 2014 silam. 

ROUNN hadir menawarkan berbagai produk fashion dari bahan kulit asli berkualitas unggul untuk pria dan wanita dengan desain yang classy, eksklusif, dan elegan. Tak heran jika produk asal Indonesia ini begitu digandrungi para pencinta fesyen, selebriti kondang, hingga tokoh terkenal dan terkemuka. Bahkan, brand lokal ini juga sukses melebarkan sayap ke pasar internasional, mulai dari Singapura, Thailand, Malaysia, Australia, Amerika, hingga Inggris. Produk fesyen yang disajikan ROUNN sangatlah beragam, diantaranya tas, sepatu, lanyard, pouch, pakaian, dan banyak produk eksklusif lainnya.

Exclusive Launch ROUNN di Shopee Finest.
Exclusive Launch ROUNN di Shopee Finest.

Biar gak menyesal, kamu tak boleh melewatkan Exclusive Launch ROUNN di Shopee Finest mulai tanggal 9 Desember 2023 pukul 20.00 WIB sampai 13 Desember 2023 pukul 23.59 WIB melalui akun toko @rounnbag di Shopee Mall. Spesial dalam peluncuran eksklusif produk terbaru ROUNN di Shopee Finest, akan ada 15 koleksi terbaru tas kulit asli berkualitas terbaik dengan berbagai pilihan desain dan warna, diantaranya koleksi tas pundak kulit asli Love Me Knot Black Asphalt, Love Me Knot Peony, Love Me Knot Hazel, Love Me Knot Cotton, Love Me Knot Vertigo, Tie The Knot Black Asphalt, Tie The Knot Peony, Tie The Knot Hazel, Tie The Knot Cotton, Tie The Knot Vertigo, tote bag kulit asli Forget Me Knot Black Asphalt, not Forget Me Knot Peony, Forget Me Knot Hazel, Forget Me Knot Cotton, dan Forget Me Knot Vertigo. 

Tak main-main, promo yang disajikan juga sangat luar biasa yakni Exclusive Launch Promo Discount 12% All Variants + Voucher Discount 50K. Kamu bisa belanja semua koleksi tas terbaru dalam Exclusive Launch ROUNN dengan potongan harga hingga 12% dan voucher diskon Rp50 ribu juga! Kamu pun bisa tampil maksimal dengan koleksi tas terbaru dari Exclusive Launch ROUNN yang hadir spesial di Shopee Finest!

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x