KUNCI JAWABAN TVRI Kelas 3 4 5 dan 6 Hari Ini Jumat 5 Februari 2021 Episode 25 Soal Belajar Dari Rumah BDR

- 5 Februari 2021, 08:39 WIB
Artikel lengkap kunci jawaban TVRI kelas 3 4 5 dan 6 hari ini Jumat, 5 Februari 2021 episode 25 soal belajar dari rumah BDR
Artikel lengkap kunci jawaban TVRI kelas 3 4 5 dan 6 hari ini Jumat, 5 Februari 2021 episode 25 soal belajar dari rumah BDR /Instagram @tvrinasional/

 

PR Metro Lampung News-- Hari terakhir di minggu ini siswa-siswi belajar dari rumah (BDR) bersama TVRI yang kegiatan pembelajarannya sudah terangkum dalam artikel berjudul kunci jawaban TVRI kelas 3 4 5 dan 6 hari ini Jumat, 5 Februari 2021 episode 25 soal belajar dari rumah BDR. 

Kami merangkum supaya tidak terpisah-pisah tingkatan kelasnya mulai dari kelas 3,4,5, dan 6 dan tergabung menjadi satu artikel kunci jawaban TVRI kelas 3 4 5 dan 6 hari ini Jumat, 5 Februari 2021 episode 25 soal belajar dari rumah BDR. 

Supaya tambah semangat mengerjakan tugas hari ini. Kami akan berbagi ulasan juga bagaimana menjadi siswa yang aktif di tengah pandemi dan pembelajaran jarak jauh (PJJ). 

Siswa yang aktif didukung dengan sikap dan karakter yang baik yah. Misalnya karakter disiplik, jujur, bertanggung jawab dan sebagainya. 

Nah mulailah siswa-siswi dari sekarang berlatih karakter baik tersebut. Supaya terbentuk kepribadiannya sejak kecil. 

Sebagaimana cita-cita setiap orang tua yang ingin anaknya berhasil di kehidupannya. Itulah salah satu caranya, yaitu membentuk karakter. 

Oiya, bagi orang tua juga harus selalu mendukung anaknya ketika belajar jarak jauh. Soalnya dukungan ini berpengaruh sekali ke perasaan dan semangat siswa. 

Ketika orang tuanya tidak mendampingi dan malah abai, maka anak merasa tak punya tempat untuk diajak diskusi. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah