Begini 4 Langkah Mudah Cek Kelayakan Bus di Aplikasi Spionam

- 15 Mei 2024, 08:20 WIB
Begini 4 Langkah Mudah Cek Kelayakan Bus di Aplikasi Spionam
Begini 4 Langkah Mudah Cek Kelayakan Bus di Aplikasi Spionam /Tiktok @samilminang/

PR Metro Lampung News--Untuk mengetahui kelayakan bus melalui aplikasi Spionam, berikut 4 langkah mudah cek kelayakan bus di aplikasi Spionam yang bisa dilakukan oleh masyarakat.

Tujuan dari pengecekan kelayakan bus di aplikasi Spionam ini adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti musibah bus maut study tour SMK Lingga.

Cukup dengan mengakses tautan berikut ini; https://spionam.dephub.go.id/ maka siapapun yang ingin mengetahui kelayakan sebuah bus bisa mengetahui tiap detail dari bus berdasarkan hasil pengecekan dari Kemenhub.

Baca Juga: Mau Study Tour?Cek Dulu Kelayakan Bus di Aplikasi ini

Selain itu, jika bus yang akan digunakan tidak ditemukan data dan informasinya di aplikasi Spionam ini, maka ada banyak kemungkinan sehingga bisa cepat diantisipasi oleh sekolah yang hendak menggunakan bus tersebut untuk transportasi study tour.

Kemungkinan itu meliputi, bus yang belum di uji berkala, tak berizin dan faktor lainnya, sehingga pihak sekolah bisa cepat mengambil keputusan apakah akan tetap menggunakan bus tersebut atau tidak.

Cara yang dilakukan pun cukup dengan 4 langkah mudah cek kelayakan bus di aplikasi Spionam ini, penggunanya bahkan tak perlu mengunduh aplikasi ini, melainkan cukup menggunakan mesin pencari di perangkat smartphone.

Baca Juga: Hadapi Timnas Indonesia, Filipina Siapkan Pemain Naturalisasi eks Striker Bayern Muenchen

Berikut 4 langkah mudah cek kelayakan bus di aplikasi Spionam;

Halaman:

Editor: Malik Abdoel Djabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah