Cara Mengatasi Buka Rekening BCA Syariah Step 7 Tidak Bisa Lanjut Gangguan Eror Aplikasi

- 21 Agustus 2023, 08:35 WIB
cara mengatasi buka rekening BCA Syariah step 7 atau terakhir tidak bisa lanjut gangguan eror aplikasi.
cara mengatasi buka rekening BCA Syariah step 7 atau terakhir tidak bisa lanjut gangguan eror aplikasi. /Metro Lampung News/

PR Metro Lampung News-- Akan dijelaskan cara mengatasi gangguan pada saat membuka rekening BCA Syariah dengan step 7 atau terakhir agar tidak lanjut gangguan eror aplikasi. Salah satu program yang saat ini sedang berjalan di Agustus 2023 adalah program promo cashback dan kode referral fee untuk nasabah baru salah satunya HANIS2CPD

Program Promo Cashback dan Referral Fee #JadiMerdeka merupakan program reward bagi nasabah baru BCA Syariah yang melakukan pembukaan rekening online melalui BCA Syariah Mobile. Kode referral yang diminta merupakan kombinasi unik antara angka dan huruf yang dimiliki oleh nasabah BCA Syariah untuk digunakan dalam program referral marketing. Setiap nasabah dapat menggunakan kode referral mereka untuk mendapatkan reward sesuai dengan syarat dan ketentuan promo yang berlaku.

Bank BCA Syariah tidak pernah merekomendasikan kode referral tersebut sehingga kode referral yang tercantum di atas adalah kode dari sesama pengguna nasabah BCA Syariah. Nasabah baru akan diminta untuk melakukan top up saldo sebesar Rp100 ribu di hari yang sama agar nantinya dapat masuk cashback bonus Rp50 ribu.

Cara Buka Rekening BCA Syariah

Berikut cara buka rekening BCA Syariah online:

1. Instal BCA Syariah dan pencet Belum punya rekening BCA Syariah lalu pilih produk tabungan Tahapan iB Wadiah, kemudian Lanjut, scroll syarat dan ketentuan baru Klik Lanjut lagi.

2. Masukkan nomor HP dan email serta masukkan Kode Referral BCA Syariah yang Anda miliki.

3. Berikutnya pencet Lanjut dan masukkan OTP yang ada di SMS.

4. Foto KTP dan selfie memegang KTP. Lanjut isi nomor NPWP jika memiliki, jika tidak, klik Lanjut.

5. Pilih kantor cabang BCA di daerahmu lalu buat kode akses dan mPIN transaksi. Pembukaan rekening berhasil, jangan lupa top up isi saldo 100 ribu di hari yang sama supaya bonus cashback Rp50 ribu bisa masuk.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x