Soal dan Jawaban TVRI Kelas 3 Jumat 5 Februari 2021 BDR Hari Ini Tentang Mari Bantu Ayah dan Ibu Episode 25

- 5 Februari 2021, 03:55 WIB
Ini yang dibutuhkan yaitu soal dan jawaban TVRI kelas 3 pada Jumat 5 Februari 2021 BDR hari ini episode 25 tentang mari kita bantu ayah dan ibu di rumah.
Ini yang dibutuhkan yaitu soal dan jawaban TVRI kelas 3 pada Jumat 5 Februari 2021 BDR hari ini episode 25 tentang mari kita bantu ayah dan ibu di rumah. /Belajar dari Rumah BDR TVRI/Metro Lampung News/ Alfanny Pratama

PR Metro Lampung News-- Artikel update yang dibutuhkan yaitu soal dan jawaban TVRI kelas 3 pada Jumat 5 Februari 2021 BDR hari ini episode 25 tentang mari kita bantu ayah dan ibu di rumah.

Materi ini bagus untuk siswa terlebih saat ini full banyak di rumah sehingga ada soal dan jawaban TVRI kelas 3 pada Jumat 5 Februari 2021 BDR hari ini episode 25 tentang mari kita bantu ayah dan ibu di rumah.

Tujuannya tentu siswa kelas 3 untuk mengetahui peran sebagai anak apa saja saat di rumah buat tolong ayah dan bunda. Sebenarnya juga tidak hanya kelas 3 tapi kelas 1 2 4 5 6 juga.

Kalau sudah dijelaskan tentang cara, peran, atau sikap sebagai anak akan membuat anak memiliki etika yang baik.

Terlebih kepada kedua orang tua ayah dan ibu agar tidak menyakiti mereka.

Padahal seharusnya punya kewajiban untuk saling membantu mereka.

Nah supaya bisa bantu kita dengerin dulu yah materi yang akan disampaikan materinya dalam progam BDR TVRI hari ini.

Sehabis itu akan ada soal dan jawaban TVRI kelas 3 pada Jumat 5 Februari 2021 BDR hari ini episode 25 tentang mari kita bantu ayah dan ibu di rumah.

Materi

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Youtube TVRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah