Cara Daftar BCA Syariah Mobile Secara Online, Dapatkan Cashback Rp50 Ribu

- 21 Agustus 2023, 10:29 WIB
Cara membuka tabungan di BCA Syariah
Cara membuka tabungan di BCA Syariah //Depnaker

PR Metro Lampung News-- Mari baca panduan cara daftar BCA Syariah mobile secara online dan info salah satu Kode Referral BCA Syariah 2023 yakni HANIS2CPD agar dapat cashback Rp50 ribu. Pastikan kode ditulis pakai huruf besar atau kapital ya.

Jika sudah berhasil daftar akun BCA Syariah mobile, maka silakan langsung top up saldo Rp100 ribu supaya bonus cashback ditransfer pihak bank di esok harinya.

Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara mendaftar rekening BCA Syariah secara online. Salah satu program yang saat ini sedang berjalan di Agustus 2023 adalah program promo cashback dan referral fee untuk nasabah baru. 

Program Promo Cashback dan Referral Fee #JadiMerdeka merupakan program reward bagi nasabah baru BCA Syariah yang melakukan pembukaan rekening online melalui BCA Syariah Mobile. Kode referral yang diminta merupakan kombinasi unik antara angka dan huruf yang dimiliki oleh nasabah BCA Syariah untuk digunakan dalam program referral marketing. Setiap nasabah dapat menggunakan kode referral mereka untuk mendapatkan reward sesuai dengan syarat dan ketentuan promo yang berlaku.

Bank BCA Syariah sendiri tidak merekomendasikan kode referral apapun sehingga kode referral yang tercantum di atas adalah kode dari sesama pengguna nasabah BCA Syariah. Nasabah baru akan diminta untuk melakukan top up saldo sebesar Rp100 ribu di hari yang sama agar nantinya dapat masuk cashback bonus Rp50 ribu.

Berikut cara daftar BCA Syariah mobile secara online 2023:

1. Langkah pertama instal BCA Syariah dan buka aplikasi untuk daftar rekening.

2. Jika ada pertanyaan apakah sudah memiliki rekening BCA Syariah, klik Belum.

3. Selanjutnya sebelum daftar pastikan sudah siap KTP elektronik, NPWP jika punya, dan pasang nomor HP di SIM 1, klik Mulai.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x