Soal dan Jawaban TVRI Kelas 6 Rabu 3 Februari 2021 BDR Episode 23 Hari Ini Belajar Visa dan Paspor

- 3 Februari 2021, 05:14 WIB
Di sini kami bagikan soal dan jawaban TVRI kelas 5 Rabu, 3 Februari 2021 BDR episode 23 hari ini belajar tentang visa dan paspor
Di sini kami bagikan soal dan jawaban TVRI kelas 5 Rabu, 3 Februari 2021 BDR episode 23 hari ini belajar tentang visa dan paspor /Panduan BDR TVRI /Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Seru para murid kelas 6 hari ini belajar apa saja dokumen yang dibutuhkan saat bepergian antarnegara. Di dalam artikel soal dan jawaban TVRI kelas 5 Rabu, 3 Februari 2021 BDR episode 23 hari ini belajar tentang visa dan paspor. 

Baca dengan teliti artikel soal dan jawaban TVRI kelas 5 Rabu, 3 Februari 2021 BDR episode 23 hari ini belajar tentang visa dan paspor ini hingga akhir yah. Sebab, ini penting apalagi bagi para murid yang bercita-cita keliling dunia. 

Wah impian yang tinggi dan harus didukung oleh orang tua. Soalnya masih jarang yang punya cita-cita seperti itu.

Para murid akan belajar bersama tokoh Eri dan Rena.

Mereka berdua dikisahkan memiliki tugas sekolah yang harus dikerjakan berkaitan dengan perjalanan antarnegara. 

Ada adegan yang berkaitan dengan dokumennya yaitu bisa dan paspor, lalu ada juga tentang petugas yang bertanggung jawab memeriksa kelengkapan dokumen tersebut. 

Siap-siap baca sinopsis dan materinya dulu yah. Baru langkah berikutnya tonton tayangan TVRI dan kerjakan soal. 

Soal dan jawaban TVRI kelas 5 Rabu, 3 Februari 2021 BDR episode 23 hari ini belajar tentang visa dan paspor bisa dilihat di bawah ini. 

Sinopsis cerita episode 23 BDR TVRI kelas 6

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah