14 Link Twibbon HUT Indonesia ke-76 Online Pilihan Keren Kemerdekaan 17 Agustus 2021 Gratis

- 2 Agustus 2021, 12:10 WIB
 14 link twibbon online pilihan keren hut indonesia ke-76 17 agustus 2021 gratis, Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.
14 link twibbon online pilihan keren hut indonesia ke-76 17 agustus 2021 gratis, Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. /Dok Twibbonize.com/

 

PR Metro Lampung News-- Berikut ini 14 link Twibbon online pilihan keren HUT Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021 gratis, bertema Indonesia Tangguh Indonesia tumbuh.

Memasuki bulan Agustus setiap warga negara Indonesia akan langsung teringat dengan kemerdekaan Indonesia.

Jiwa nasionalis selalu terpacu pada bulan Agustus, masyarakat serempak mengibarkan bendera tanah air disetiap halaman rumah untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Hari merdeka selalu menjadi hari yang menyenangkan karena diisi dengan banyak kegiatan, seperti Upacara Bendera, Karnaval, dan Perlombaan untuk memacu nasionalisme.

Hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus tinggal menghitung hari, namun  mengingat situasi pandemi di Indonesia masih belum usai.

Alhasil suasana perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-76 ini untuk sementara tidak dapat dirasakan seperti sedia kala.

Tetapi tidak perlu khawatir, jiwa nasionalis akan selalu terpasang dalam diri masyarakat Indonesia meski tidak ada perayaan meriah secara langsung.

Kegiatan semacam upacara bendera, ataupun perlombaan tetap bisa diikuti meski dari rumah masing-masing melalui virtual online.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x