Jelang Laga Timnas Indonesia vs Guinea, Bagaimana Kabar Elkan Baggott?

- 9 Mei 2024, 07:43 WIB
Jelang Laga Timnas Indonesia vs Guinea, Bagaimana Kabar Elkan Baggott?
Jelang Laga Timnas Indonesia vs Guinea, Bagaimana Kabar Elkan Baggott? /

PR Metro Lampung News--Jelang laga Timnas INdonesia vs Guinea, bagaimana kabar Elkan Baggott bek Ipswich Town untuk memperkuat timnas.

Padahal, saat ini klub Ipswich Town itu tengah berpesta setelah berhasil meraih posisi runner up Championship dan dipastikan lolos di Premier League.

Idealnya, klub Ipswich Town memberi ijin kepada Elkan Baggott untuk memperkuat timnas untuk membela negaranya agar bisa lolos dan mengikuti Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Jelang Laga Timnas Indonesia vs Guinea, Shin Tae Yong Siapkan Alfeandra Dewangga untuk Gantikan Pemain ini

Apalagi, konfirmasi terakhir, hingga kini Ipswich Town sudah tak memiliki jadwal bermain, seiring dengan berakhirnya musim.

Saat ini, rakyat Indonesia sangat mengharapkan kehadiran bek tangguh itu untuk memperkuat Timnas Indonesia agar bisa memenangkan laga Play Off Olimpiade.

Kabar terakhir, PSSI bahkan sudah menyurati Klub Ipswich Town agar Elkan Baggott bisa memperkuat skuad Garuda Muda.

Baca Juga: Asal dan IG Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia Lengkap Profil Biodata Keluarga, Umur, Pendidikan, Prestasi

Tak hanya itu saja, Exco PSSI Arya Mahendra Sinulingga bahkan mengajak netizen untuk sama-sama membujuk Ipswich Town agar mau meminjam Elkan.

“Usaha yuk...tapi tolong sopan usahanya...We ask for your help @ipswichtown so that @elkanbaggott can be given permission to strengthen Indonesia for the Olympic play-offs,” ujar Exco PSSI Arya Sinulingga dikutip dari Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Malik Abdoel Djabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah