Telkom Indonesia Mendorong Terciptanya Ekosistem Dunia Ekonomi Digital pada HUT ke 56

- 7 Juli 2021, 10:42 WIB
Telkom untuk Indonesia
Telkom untuk Indonesia /Dokumentasi/PT Telkom Indonesia

PR Metro Lampung News-- Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Telkom Indonesia mendorong terciptanya ekosistem dunia ekonomi digital.

Memperingati HUT ke-56 tahun, PT Telkom Indonesia berkomitmen untuk mewujudkan kedaulatan digital Indonesia, untuk mempercepat terbentuknya kesadaran dari lingkungan masyarakat terhadap ekosistem ekonomi digital Indonesia.

Direktur utama Telkom, Ririek Adriansyah telah mengatakan bahwa sejauh ini Telkom telah mengandalkan tiga domain kerja dalam perusahaan demi menciptakan lingkungan, masyarakat, serta ekonomi digital di Indonesia.

Baca Juga: Biografi Biodata Abdee Slank Jadi Komisaris PT Telkom, Inisiator Salam Dua Jari Kampanye Jokowi Maaruf Amin

Dari Ketiga cangkupan ini yakni digital connectivity, digital platform, dan digital services.

"Dalam kontribusi Telkom Indonesia ada di tiga domain tersebut untuk dilakukan demi mempercepat terbentuknya lingkungan, masyarakat, dan ekosistem ekonomi digital di Indonesia," kata Ririek dalam siaran pers, Selasa 6 Juli 2021. 

Ririek mengatakan Telkom siap bermitra dengan semua pihak, termasuk para pengguna global untuk memperoleh nilai-nilai yang sinergi mampu mengakselerasi pengembangan di dunia bisnis digital platform melalui digital services Telkom Group. 

Telkom Indonesia pada jarinhan digital platform dilihat dari perkembangan operasional serta pembangunan data center serta big data dan banyaknya smart platform yang dapat disediakan serta dibuat Telkom Indonesia untuk menjadi solusi terbaik atas berbagai kebutuhan berbagai masyarakat.

Telkom pun hadir dengan beberapa penyediaan dari berbagai layanan digital yang dilakukan secara efektif pada digital service.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah