Cara Daftar Mengikuti Upacara Virtual Peringatan Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka Peringatan HUT RI 76

- 1 Agustus 2021, 11:16 WIB
Cara daftar mengikuti upacara virtual peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka peringatan HUT RI ke 76 tahun.
Cara daftar mengikuti upacara virtual peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka peringatan HUT RI ke 76 tahun. /instagram @kemensetneg.ri /

PR Metro Lampung News— Ini informasi tentang bagaimana cara daftar dan mengikuti upacara virtual peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka peringatan HUT RI ke 76 tahun?

Pemerintah membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengikuti upacara virtual peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka peringatan HUT RI ke 76 tahun.

Karena dalam situasi pandemi Covid-19, upacara virtual menjadi pilihan.

Upacara virtual peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka peringatan HUT RI ke 76 tahun akan berlangsung hari Selasa 17 Agustus 2021, simak cara daftar.

Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia dalam akun instagram @kemensetneg.ri menjelaskan Pemerintah telah menetapkan tema taun ini yakni Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Dirgahayu Indonesia.

Selanjutnya, syarat dan ketentuan mengikuti upacara secara virtual.

Syarat pertama mendaftar diri melalui websitehttps://pandang.istanapresiden.go.id/. Lalu, berusia minimal 6 tahun. Sehat jasmani dan rohani. Lalu, berada di tempat yang kondusif pada saat video conference.

Baca Juga: 30 Link Twibbon HUT RI Ke 76, Keren Foto Bingkai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 2021

Kemudian, tetap menerapkan protokol kesehatan di tempat masing-masing.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x