Sinopsis Episode 16 Lovestruck in the City, Sedihnya Hubungan Kyeong Joon dan Rin I Harus Kandas

- 13 Februari 2021, 13:48 WIB
Spoiler Episode 16 Lovestruck in the City, Mengungkap Hubungan yang Jae Won dan Eun O Inginkan
Spoiler Episode 16 Lovestruck in the City, Mengungkap Hubungan yang Jae Won dan Eun O Inginkan /Instagram @kakaotv.official

PR Metro Lampung News--  Drama Korea Lovestruck in the City menyisakan satu episode trakhir, yaitu episode 17.

Penayangan episode 16 tentu menjadi poin penting bagaimana episode 17 akan berlanjut. Bagi kalian yang penasaran episode 16 Lovestruck in the City berikut rangkumannya. 

Dalam sinopsis episode 16 Lovestruck in the City akan menghadirkan kisah sedih antara Kyeong Joon dan Rin I. Bagaimana hubungan diantara mereka bisa. Kandas?

Pada sinopsis episode 16 berkisah tentang project kerjasama galeri seni Yangpyeong antara Eun O dan perusahaan Jae Won akan segera dimulai. Eun O datang ke kantor Jae Won untuk menjelaskan konsep pemasaran yang akan ia lakukan.

Jae Won Dan Kyeong Jun nampak setuju dan puas dengan ide Eun O. Setelah selesai meeting Eun O pergi bersama Kyeong Jun untuk makan pizza bersama teman-temannya. Sekilas Eun O memperhatikan Jar Won, Jae Won nampak berbeda dan bersikap dingin pada Eun O. 

Baca Juga: Siswa di Daerah 3T Bisa Belajar Tatap Muka, Ini Syarat dari Kemdikbud

Di rumah Eun O mencoba mengartikan maksud kalung yang diberikan Jae Won kepadanya, ia menelpin Jae Won untuk menanyakan maksud kalung tersebut, namun Jae Won sengaja tak mengangkat telponnya. Jae Won ingin Eun O mengartikan sendiri rlarti kalung pemberian darinya. 

Esoknya pembukaan project dimulai, Eun O sibuk mempersiapkan acara, Jae Won masih memperhatikan Eun O dari jauh. Usai acara Jae Won mencari Eun O, namun Eun O tak dapat ditemukan. Tiba-tiba sebuah pesan masuk. Eun O mengajak Jae Won bertemu. 

Mereka bertemu di rooftop gedung, Eun O menunjukkan kalung pemberian Jae Won. Ia berkata ia bukanlah Eun O yang dulu, ia juga buka Seon A yang Jae Won sukai. Ia masih berusaha mencari jati dirinya. Namun mau kan Jae Won menerima Eun O dengan kekurangannya itu? 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah