Sinopsis Lovestruck in the City Episode 14, Jae Won Membalas Ciuman Eun O

- 8 Februari 2021, 13:01 WIB
Sinopsis Lovestruck in the City Episode 14, Jae Won Membalas Ciuman Eun O
Sinopsis Lovestruck in the City Episode 14, Jae Won Membalas Ciuman Eun O /Instagram @kakaotv.official

 

PR Metro Lampung News-- Jumat 5 Februari 2021 lalu, Drama Korea Lovestruck in the City telah sampai pada episode 14. Apa yang terjadi Pada Jae Won dan Eun O pada episode 14? 

Metro Lampung News akan memberikan sinopsis episode 14 untuk Anda. Simak sinopsis episode 14 berikut ini. 

Pada episode 14 masih menyambung episode 13 sebelumnya yaitu saat Jae Won mengantarkan Eun O pulang ke rumahnya. Sampai di depan rumah, Jae Won dan Eun O terpergok oleh Geon dan Rin I. Mereka heran mengapa Jae Won dan Eun O bisa datang bersama. 

Eun O sempat terdiam beberpa saat, akhirnya Rin I menyimpulkan bahwa Eun O dan Jae Won bisa bersama karena ada rapat bersama membahas pekerjaan. 

Lalu mereka naik ke atas untuk makan ramyeon kerang buatan Eun O yang terkenal enak. Rin I mengajak Jae Won, bukannya menolak Jae Won justru mengiyakan ajakan Rin I. Mereka pun makan bersama. 

Baca Juga: Siap-siap Tonton Penampilan Spesial Minho SHINee dalam Episode Tambahan 'Episode 17' Lovestruck in the City

Masih merasa kesal Eun O sengaja memberikan ramyon tanpa kerang kepada Jae Won, sementara Geon dan Rin I mendapat jatah kerang yang banyak dalam ramyeon mereka. 

Jae Won dan Eun O sempat berdebat bahwa mereka tak mungkin bisa bekerja sama dalam satu pekerjaan. Lalau di tengah-tengah obrolan, Geon mengatakan bahwa Eun tak bisa oilih-pilih pekerjaan karena pemilik rumah akan menaikan sewa sebesar 20%. Eun O pun semakin kesal, sambil ia lantas mengomel di depan teman-teman nya. Jae Won terlihat terkejut melihat sifat asli Eun O yang sangat berbeda dengan Seon A.

Sementara Kyeong Jun baru tahu bahwa Rin I dipecat dari pekerjaannya karena ada saudara pemilik yang akan menggantikan Rin I. Kyeong Jun lalu mencari Rin I, namun  ia tak bisa menemukannya. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x