Preview Terbaru Episode 15 Lovestruck in the City, Jae Won Berencana Balas Dendam Kepada Eun O

- 9 Februari 2021, 13:57 WIB
Preview episode 15 Lovestruck in the City, Jae Won Berencana Balas Dendam Kepada Eun O
Preview episode 15 Lovestruck in the City, Jae Won Berencana Balas Dendam Kepada Eun O /Instagram @kakaotv.official

PR Metro Lampung News-- Para penggemar Drama Korea Lovestruck in the City siap-siap menantikan episode terbaru, episode 15 Lovestruck in the City sore ini Selasa 9 Februari 2021.

Sebelumnya pada episode 14 menyambung episode 13  yaitu saat Jae Won mengantarkan Eun O pulang ke rumahnya. Sampai di depan rumah, Jae Won dan Eun O terpergok oleh Geon dan Rin I. Mereka heran mengapa Jae Won dan Eun O bisa datang bersama. 

Sempat terdiam beberpa saat, akhirnya Rin I menyimpulkan bahwa Eun O dan Jae Won bisa bersama karena ada rapat bersama membahas pekerjaan. 

Lalu mereka naik ke atas untuk makan ramyeon kerang buatan Eun O yang terkenal enak. Rin I mengajak Jae Won, bukannya menolak Jae Won justru mengiyakan ajakan Rin I. Mereka pun makan bersama. 

Baca Juga: Siap-siap Tonton Penampilan Spesial Minho SHINee dalam Episode Tambahan 'Episode 17' Lovestruck in the City

Masih merasa kesal Eun O sengaja memberikan ramyon tanpa kerang kepada Jae Won, sementara Geon dan Rin I mendapat jatah kerang yang banyak dalam ramyeon mereka. 

Jae Won dan Eun O sempat berdebat bahwa mereka tak mungkin bisa bekerja sama dalam satu pekerjaan. Lalau di tengah-tengah obrolan, Geon mengatakan bahwa Eun tak bisa oilih-pilih pekerjaan karena pemilik rumah akan menaikan sewa sebesar 20%. Eun O pun semakin kesal, sambil ia lantas mengomel di depan teman-teman nya. Jae Won terlihat terkejut melihat sifat asli Eun O yang sangat berbeda dengan Seon A.

Baca Juga: Lirik Lagu Kiss Me Kiss Me 'Isaac Hong' OST Lovestruck in the City Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

Di rumah Jae Won masih saja memikirkan Eun O, ia membuka instagram dan mencari akun O3 untuk mencari Eun O. Ternyata dia menemukan akun Eun O, selama ini ia mencari Seon A dan tak menemukan identitas Eun O. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Kakao TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x