Sinopsis Episode 15 Lovestruck in The City, Alasan Eun O Merahasiakan Hubungannya dengan Jae Won

- 10 Februari 2021, 10:47 WIB
Episode 15 Lovestruck in The City Selasa 9 Februari 2021, Akhir Kebohongan Sosok Seon A
Episode 15 Lovestruck in The City Selasa 9 Februari 2021, Akhir Kebohongan Sosok Seon A /Instagram @kakaotv.official

PR Metro Lampung News-- Kisah Drama Korea Lovestruck in the City semakin membawa emosi penonton saat menyaksikannya. 

Dalam sinopsis Lovestruck in the City episode 15, penonton akan dibuat bersedih atas ungkapan hati Eun O yang selama ini ia pendam. Ia akhirnya membuka alasannya merahasiakan hubungannya dengan Jae Won. 

Berikut Metro Lampung News berikan informasi sini episode 15 Lovestruck in the City. Simak sinopsis episode 15 Lovestruck in the City di bawah ini. 

Pada awal episode 15, Jae Won dan Eun O mendapat sesi interview. Jae terlihat berseri-seri setelah mencium Eun O. Sayangnya Eun O justru mengatakan ia sudah gila, mengapa ia bisa mencium Jae Won, ia lalu menyesal telah mencium Jae Won. 

Mendengar hal itu, Jae Won langsung kesal. Ia merasa hanya dirinya yang menyukai Eun O. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 Halaman 162 163 164 Buku Tematik Subtema 4 Pembelajaran 1 Tentang Vas Bunga

Jae Won lalu menunjukan sepasang cicin pernikahan mereka dan membahas bahwa Eun O pasti mencintainya karena rela mencari cincin yang ia buang di sungai, padahal cuaca sangat dingin. 

Eun O lalu menjelaskan bahwa ia memang menyukai Jae Won namun ia juga nenyesalinya. Namun, ada hal yang lebih penting bagi Eun O dibanding menyukai Jae Won. Ia ingin merahasiakan masa lalunya yang bodoh di depan Jae Won, namun Jae Won terlanjur tahun dan Eun O merasa malu. 

Jae Won tak ingin memikirkan itu, yang jelas ia menykai Eun O tak peduli masa lalunya. Eun O bersikeras bahwa ia adalah wanita egois yang akan memikirkan dirinya sendiri. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x