Spoiler Episode 15 Lovestruck in the City Selasa 9 Februari 2021, Eun O Mengakui Bahwa Ia Adalah Seon A

- 8 Februari 2021, 15:29 WIB
Eun O Mengakui Bahwa Ia Adalah Seon A dalam Spoiler Lovestrusck in the City Episode 15
Eun O Mengakui Bahwa Ia Adalah Seon A dalam Spoiler Lovestrusck in the City Episode 15 /Instagram @kakaotv.official

PR Metro Lampung News--Drama Korea Lovestruck in the City  menampilkan sebuah Drama romantis yang berbeda dari kebanyakan Drama Korea pada umumnya.

Dibuka dengan kisah interview para tokoh-tokohnya, membuat Drama ini terkesan unik. 

Drama Lovestrusck in the City bercerita tentang kehidupan cinta realistis Park Jae Won ( Ji Chang Wook ), Lee Eun O ( Kim Ji Won ), Choi Kyeong Jun (Kim Min Seok ), Suh Rin I ( So Ju Yeon ), Oh Sun Young (Han Ji Eun), dan Kang Geon (Ryu Kyung Soo) di kota yang sibuk.

Saat ini Drama Korea Lovestruck in the City telah sampai pada episode 14. Apa yang terjadi Pada Jae Won dan Eun O pada episode 14? 

Metro Lampung News akan memberikan sinopsis episode 14 dan Spoiler episode 15 Lovestruck in the City untuk Anda. Simak sinopsis episode 14 berikut ini, lalu akan dilanjutkan dengan Spoiler episode 15 Lovestruck in the City. 

Pada episode 14 menyambung episode 13 sebelumnya yaitu saat Jae Won mengantarkan Eun O pulang ke rumahnya. Sampai di depan rumah, Jae Won dan Eun O terpergok oleh Geon dan Rin I. Mereka heran mengapa Jae Won dan Eun O bisa datang bersama. 

Sempat terdiam beberpa saat, akhirnya Rin I menyimpulkan bahwa Eun O dan Jae Won bisa bersama karena ada rapat bersama membahas pekerjaan. 

Lalu mereka naik ke atas untuk makan ramyeon kerang buatan Eun O yang terkenal enak. Rin I mengajak Jae Won, bukannya menolak Jae Won justru mengiyakan ajakan Rin I. Mereka pun makan bersama. 

Baca Juga: Siap-siap Tonton Penampilan Spesial Minho SHINee dalam Episode Tambahan 'Episode 17' Lovestruck in the City

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x