Park Hye Soo Bakal Beradu Akting dengan Jaehyun NCT dalam Drakor Terbaru Dear M

- 29 Januari 2021, 08:50 WIB
Drama Korea Dear M.
Drama Korea Dear M. /Instagram.com/@kbsdrama/

PR Metro Lampung News-- Industri pertelevisian Korea tak ada habisnya meluncurkan berbagai serial drama terbaru dengan jajaran para bintang yang epik. Salah satu drama yang cukup ditunggu-tunggu pemirsa setianya yaitu bertajuk Dear M.

Drama Korea Dear M merupakan sebuah spin-off dari serial drama web terkenal berjudul Love Playlist, yang bercerita tentang sebuah postingan anonim yang dibuat di komunitas daring universitas tentang sosok misterius bernama M.
 
Park Hye Soo berperan sebagai Ma Joo Ah, mahasiswa tahun kedua di departemen administrasi bisnis di Universitas Seoyeon.

Baca Juga: True Beauty Episod 13 : Tersebarnya Foto Masa Lalu Jukyung & Persahabatannya dengan SooJin yang Diujung Tanduk

Dia sangat ramah dan bergaul dengan siapapun, dan karena dia menunjukkan perasaan atau emosinya secara terbuka, sahabatnya, Cha Min Ho (diperankan oleh Jaehyun NCT) suka menggodanya.
 
Secara khusus, Ma Joo Ah terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain, tetapi itu lebih karena kepedulian daripada keusilan. Namun, ada dua hal yang tidak dia minati: mimpi dan pria.

Dia belum pernah jatuh cinta sebelumnya, dan juga tidak ada yang dia sukai. Hal-hal akan berubah menjadi lebih baik ketika dia bertemu seseorang yang akhirnya hatinya mulai berdebar-debar.

Penonton penasaran untuk mencari tahu siapa orang ini dan tujuan apa yang akan dia capai karena orang tersebut.

Baca Juga: Mr Queen Eps 15: Ratu Kim So Yong Mengajak Raja Cheoljong Membentuk Aliansi di Istana

Dia memasang senyum cerah di wajahnya, dan ekspresinya yang hidup penuh dengan kegembiraan. Sepertinya dia menikmati kehidupan kampusnya, dan banyak hal akan menjadi lebih menarik saat dia mulai jatuh cinta.

Tim produksi drama berbagi, “Ma Joo Ah adalah karakter seperti vitamin yang membuat orang tertawa hanya dengan melihatnya. Silakan saksikan penampilan Park Hye Soo saat dia menggambarkan Ma Joo Ah yang cantik dengan kemampuan akting yang kuat dan pesona alaminya.”

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah