Mr Queen Episode 14 : Romantisnya Raja Cheoljong dan Ratu Kim So Yong

- 28 Januari 2021, 13:15 WIB
Sinopsis Drama Mr Queen  episode 14
Sinopsis Drama Mr Queen episode 14 ///Sumber: Soompi

PR Metro Lampung News-- Mr Queen, drama Korea ongoing yang satu ini bertema komedi dan kolosal yang berkisah mengenai Kim So Yong (diperankan oleh Shin Hye Sun), ratu Joseon dengan jiwa seorang pria yang terperangkap di dalam dirinya.

Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti raja yang lemah tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan.

Pada sinopsis Mr Queen Episode 14 mengisahkan hubungan Cheoljong dan Kim So Yong mulai memasuki babak baru. Keduanya sudah mulai menunjukkan perasaan yang tulus satu sama lain.

Mereka saling memandang dengan mesra. Sementara itu, Kim So Yong akan menghadapi krisis dan Cheoljong berusaha akan melindunginya.

Baca Juga: 7 Channel Telegram Paling Berfaedah, Salah Satunya Bisa Cari E-Book Gratis Lho

Raja Cheoljong lolos dari aturan Ratu Sunwon

Sebelumnya di Mr. Queen Episode 13, telah mengungkap kebenaran di balik ledakan berbahaya yang hampir membuat Cheoljong kehilangan nyawanya. Faktanya, rencana berisiko yang dipikirkan oleh Cheoljong sendiri untuk mendapatkan kembali otoritasnya sebagai raja dan dia berhasil.

Dia akhirnya lolos dari aturan Ratu Sunwon (diperankan oleh Bae Jong Ok) dan bisa membuat Kim Jwa Geun (diperankan oleh Kim Tae Woo) diberhentikan. Namun, mereka kemudian memutuskan untuk menargetkan Kim So Yong, yang terpaksa memata-matai Cheoljong untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Umat Manusia Dibantai Titan, Simak 4 Fakta Anime Attack on Titan Final Season Bakal Tayang di VIU

Babak baru hubungan Raja Cheoljong dan Ratu Kim So Yong

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x