Mr Queen Eps 15: Ratu Kim So Yong Mengajak Raja Cheoljong Membentuk Aliansi di Istana

- 28 Januari 2021, 15:27 WIB
Drama Mr Queen, adegan ranjang
Drama Mr Queen, adegan ranjang //*Instagram

 

PR Metro Lampung News-- Penggemar Drama Korea tak ada habisnya disuguhi berbagai tayangan-tayangan seru dan menghibur pada awal tahun ini.

Selain True Beauty, ada satu lagi drama Korea yang pastinya akan menghibur karena menyajikan cerita unik dengan unsur komedi yang berlatar sebuah kerajaan.

Yaps, Mr Queen, drama yang diadaptasi dari web series Mandarin populer di tahun 2015 berjudul Go Princess Go kini sedang menjadi drakor ongoing yang wajib masuk dalam daftar drakor favoritmu.

Drama Korea bergenre komedi dan kolosal ini berkisah mengenai Kim So Yong (diperankan oleh Shin Hye Sun), ratu Joseon dengan jiwa seorang pria yang terperangkap di dalam dirinya.

Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti raja yang lemah tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan.

Baca Juga: Spoiler True Beauty Episode 14, Su Ho Pergi Meninggalkan Ju Kyung

Kim So Yong bertekad melawan siapa saja yang mencoba untuk mengacaukannya

Pada sinopsis Mr Queen episode 15 mengisahkan Kim So Yong mulai menunjukkan kekuatannya di istana dan dia bertekad untuk melawan siapa saja yang mencoba untuk mengacaukannya.

Kim Byung In mengetahui niat Kim Jwa Geun yang ingin menyingkirkan ratu. Sementara itu, Kim So Yong bersama Cheoljong membentuk aliansi di istana.

Dam Hyang berhasil menyelamatkan Kim So Yong dari niat jahat Ratu Sun Won

Sebelumnya di Mr Queen episode 14, Kim So Yong kehilangan kesadaran dan salah mengira Cheoljong sebagai Hong Yeon (diperankan oleh Chae Seo Eun). Sejak itu, Kim So Yong mulai menghindari Cheoljong.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x