True Beauty Episode 13 : Tersebarnya Foto Masa Lalu Jukyung dan Persahabatannya dengan Soo Jin Diujung Tanduk

- 29 Januari 2021, 08:08 WIB
True Beauty.*
True Beauty.* /Soompi

PR Metro Lampung News-- True Beauty memasuki babak baru pada Episode 13. Drama Korea berlatar anak sekolahan ini adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul The Secret of Angel. 

Drama Korea komedi romantis ini berkisah mengenai Lim Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria, optimis, dan sangat pandai menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak percaya dirinya dengan penampilannya.

Dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang tampaknya memiliki segalanya, namun secara diam-diam menyembunyikan luka emosionalnya sendiri.

Baca Juga: Alasan Wajib Nonton The Penthouse Season 2, Teror & Balas Dendam untuk Sang Primadona Cheon SeoJin

Sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, pria pemberontak dan tidak dapat diluluhkan namun sebenarnya memiliki hati yang hangat. 

Sebelumnya di True Beauty Episode 12, Su Ho dan Han Seo Jun sudah kembali ke sekolah, semua teman sekelasnya bingung dengan situasi hubungan keduanya yang menjadi lebih dekat satu sama lain.

Sementara itu, secara tidak sengaja Ju Kyung bertemu dengan Hye Min (diperankan oleh Oh Yoo Jin) yang baru saja pindah. Hye Min menanyai Ju Kyung jika mereka saling mengenal, tapi Ju Kyung menyangkal dan terus menghindarinya di sekolah.

Se Mi (diperankan oleh Jeon Hye Won) dan Soo Jin (diperankan oleh Park Yoo Na) membuat kesepakatan. Soo Jin meminta foto Ju Kyung di sekolah lamanya tanpa menggunakan riasan dan Se Mi mendapatkan foto Seo Jun.

Baca Juga: Spoiler True Beauty Episode 14, Su Ho Pergi Meninggalkan Ju Kyung
 
Pada True Beauty Episode 13, Ju Kyung menjadi hilang arah setelah menghadapi kebenaran bahwa foto masa lalunya tersebar dan kembali dikucilkan oleh semua teman-temannya di sekolah. Dia melarikan diri karena tidak sanggup bertemu dengan siapapun, termasuk Su Ho.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x