Baca Ending My Lecturer My Husband Episode Terakhir Tayang 15 Januari 2021

- 11 Januari 2021, 20:16 WIB
Sinopsis ending My Lecturer My Husband episode 8 tayang 15 Januari 2021
Sinopsis ending My Lecturer My Husband episode 8 tayang 15 Januari 2021 /Tangkapan layar 15 Januari 2021/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Jumat, 15 Januari 2021 menjadi ending My Lecturer My Husband cerita Inggit - Prilly Latuconsina, Arya - Reza Rahadian dan Kevin Ardilova - Tristan. Jangan sampai kelewatan bagi para pecinta drama series MLMH yang tayang di WeTV dan Iflix ini. 

Supaya makin penasaran bisa baca dulu bocoran bagaimana ending My Lecturer My Husband dalam artikel ini. Sebelumnya juga akan diulas sedikit adegan yang ada di episode 7 My Lecturer My Husband. 

Sewaktu penayangan episode 7 My Lecturer My Husband, ada adegan yang diidamkan banyak orang. Khususnya tim pendukung pasangan Arya dan Inggit. 

Pasalnya, episode 7 My Lecturer My Husband itu menampilkan Inggit dan Arya layaknya suami istri normal yang sedang berbahagia di rumah bersama orang tuanya. 

Arya dan Inggit juga akur saat merapikan draft penelitian Inggit. Bahkan Arya dan Inggit sempat beradu pandang dan salah tingkah. 

Baca Juga: Spoiler My Lecturer My Husband Episode 8, Seru Bakal Tahu Inggit Pilih Arya atau Tristan

Pokoknya episode 7 jadi momen manis tapi juga momen berduka karena Inggit ditinggal oleh Ayahnya untuk selamanya. 

Selama di Jogja, Arya hadir menjadi sosok menantu idaman bagi orang tua Inggit. Arya juga berbakti dan membantu proses pemakaman Ayah Inggit. 

Tristan sudah mengetahui rahasia Inggit menikah dengan Arya di episode 7 My lecturer My Husband. Namun Tristan belum mengabari Inggit. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x