Ending Cinta Tristan dan Inggit di Trailer Sinopsis Episode 8 My Lecturer My Husband

- 9 Januari 2021, 19:18 WIB
Sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband bakal jadi ending cerita rumah tangga Arya dan Inggit dan hubungan Inggit dan Tristan
Sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband bakal jadi ending cerita rumah tangga Arya dan Inggit dan hubungan Inggit dan Tristan /Tangkapan layar Inggit dan Tristan di My Lecturer My Husband/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Momen yang ditunggu yaitu ending cerita rumah tangga Inggit dan Arya dalam serial My Lecturer My Husband. Makanya ini ada informasi trailer sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband yang bisa kasih gambaran ending cerita rumah tangga Arya dan Inggit.

Penonton bukan hanya menunggu ending cerita rumah tangga Arya dan Inggit dalam sinopsis episode 8 My Lecturer My Husband, tapi juga ending cinta kasih antara Inggit dan Tristan. 

Seperti yang telah diketahui bahwa Tristan masih menjadi pacar Inggit yang sangat Inggit sayangi.

Inggit masih berharap hubungannya dengan Tristan bisa terus berlanjut. 

Lalu bagaimana dengan nasib Arya yang kini bukan hanya bertanggung jawab menjadi suami Inggit.

Tetapi juga menjaga amanah dan janji kepada almarhum ayah Inggit untuk menjaga Inggit dan menjadi pemimpin yang baik di keluarga. 

Arya mengucapkan janji tersebut dengan sangat yakin dan juga tulus. Mungkin benar, Arya telah menyayangi Inggit sejak lama. 

Baca Juga: Arya Pisah Ranjang dengan Inggit, Spoiler My Lecturer My Husband Episode 8 MLM Episode Terakhir

Namun, sikap Arya yang kaku dan kurang sesuai dengan keinginan Inggit membuat Arya sulit menjadi suami yang baik berdasarkan kriteria Inggit.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x