Spoiler My Lecturer My Husband Episode 8, Seru Bakal Tahu Inggit Pilih Arya atau Tristan

- 11 Januari 2021, 18:54 WIB
Spoiler sinopsis My Lecturer My Husband episode 8 bisa jadi tahu Inggit bakal pilih Arya atau Tristan.
Spoiler sinopsis My Lecturer My Husband episode 8 bisa jadi tahu Inggit bakal pilih Arya atau Tristan. /Tangkapan layar My Lecturer My Husband/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Baca spoiler My Lecturer My Husband episode 8 supaya tahu siapa yang bakal dipilih oleh Inggit di episode terakhir. Bingungnya Inggit harus pilih salah satu antara Tristan atau Arya. 

Terlebih Tristan sudah tahu rahasia Inggit sudah menikah dengan Arya. Tristan tahu sejak episode 7 My Lecturer My Husband. 

Ketika itu, Tristan datang ke rumah Inggit yang ada di Jogja. Tak disangka, sesampainya di gerbang rumah Tristan melihat banyak orang melayat dan Tristan juga melihat Inggit menangis bersama ibunya. 

Tak ketinggalan Tristan juga melihat Arya berasa di dekat keranda yang menggotong jenazah Ayah Inggit. Kemudian, Arya menuntun Inggit dan ibunya yang sedih dan menangis tidak kuat menyaksikan kepergian sang Ayah. 

Namun, ketika Tristan melihat semua adegan tersebut Tristan tidak langsung bertanya pada Inggit. Tristan memutuskan untuk pulang ke Jakarta dan pergi ke rumah Iim (Imarasti) sahabat dekat Inggit. 

Baca Juga: Link Streaming My Lecturer My Husband Episode 8 Tamat Ada Kejutan Inggit dan Arya

Di sana, Tristan langsung to the point pada Iim dan bertanya perihal Inggit yang sudah menikah. Kebetulan di rumah Iim ada semua sahabat Inggit. 

Iim tak langsung menjawab pertanyaan dari Tristan. Mungkin Iim juga bingung harus memulai darimana. Pada akhirnya Iim menceritakan apa yang dia tahu. 

Itu tadi sekilas membahas episode 7 My Lecturer My Husband. Nah ini ada spoiler My Lecturer My Husband episode 8 sebagai bocoran. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x