Cerita Bakal Tamat, Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 8 Ada Lanjutan MLMH Series 2?

- 10 Januari 2021, 11:19 WIB
Sinopsis My Lecturer My Husband episode 8 cerita bakal lanjut di MLMH season 2
Sinopsis My Lecturer My Husband episode 8 cerita bakal lanjut di MLMH season 2 /Tangkapan layar My Lecturer My Husband/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Keseruan cerita dalam sinopsis My Lecturer My Husband (MLMH) episode 8 bakal segera tamat. Tapi jangan khawatir karena bakal ada MLMH series ke 2.

Pihak tim produksi sudah mengabarkan perihal adanya My Lecturer My Husband series ke 2. Ada juga bocoran bahwa ending episode terakhir alias Sinopsis My Lecturer My Husband bakal seru abis. 

Ada adegan yang tidak disangka dan bakal jadi kejutan. Meski trailer My Lecturer My Husband sudah dirilis, tapi penonton masih susah menebak bagaimana akhir kisah Inggit, Arya dan Tristan. 

Soalnya dalam sinopsis My Lecturer My Husband episode 8 ada adegan tak terduga yang bisa jadi multitafsir. 

Misalnya adegan Arya dan Inggit berdebat. Bisa jadi perdebatan itu mengawali sebuah hubungan yang kuat tetapi di sisi lain bisa juga mengawali perpisahan antara Inggit dan Arya.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Nikita Episode 9-10, Hari Ini Minggu 10 Januari 2021 Tirta Bilang Cinta

Ditambah, Arya mengucapkan kalimat yang seolah menggambarkan keikhlasan melepas Inggit ke Tristan. Bahkan, Arya juga rela mengantarkan Inggit untuk bertemu dengan Tristan. 

Makanya baca sinopsis My Lecturer My Husband episode 8 dalam artikel ini sampai habis supaya bisa menganalisa kemungkinan mana yang akan terjadi. 

Ketika sudah sampai di rumah Inggit di Jakarta. Arya dan Inggit terlibat pertengkaran atau adu argumen. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x