Link Streaming My Lecturer My Husband Episode 8 Tamat Ada Kejutan Inggit dan Arya

- 10 Januari 2021, 13:25 WIB
Link streaming My Lecturer My Husband episode 8 ada kejutan dari Inggit dan Arya
Link streaming My Lecturer My Husband episode 8 ada kejutan dari Inggit dan Arya /Instagtam @mylecturermyhusband

PR Metro Lampung News-- Kabarnya bakal ada kejutan dari Inggit dan Arya dalam series My Lecturer My Husband episode 8 pas tamat. Makanya nonton di link streaming My Lecturer My Husband episode 8 supaya tidak ketinggalan. 

Lewat link streaming My Lecturer My Husband episode 8, penonton akan tahu adegan selengkapnya dan apa maksud kejutan dari Inggit dan Arya. 

Link streaming My Lecturer My Husband akan diletakkan di bagian bawah artikel ini. Sebelum masuk ke info link streaming My Lecturer My Husband episode 8, ada ulasan dan sedikit bocoran adegan dalam My Lecturer My Husband. 

Seperti yang sudah tergambarkan lewat trailer My Lecturer My Husband episode 8 yang dirilis, ada banyak adegan tak terduga yang terjadi. Misalnya adegan Inggit bertengkar dengan Arya kembali terjadi, padahal baru saja mereka saling damai adem ayem. 

Memang cerita My Lecturer My Husband ini sulit ditebak. Walaupun cerita di dalam My Lecturer My Husband diadaptasi dari novel, namun isi cerita mengalami modifikasi. 

Hal ini lah yang membuat series My Lecturer My Husband menjadi unik dan selalu dinanti. Walau hanya tayang seminggu sekali, tapi tetap jadi tontonan nomor wahid yang dicari. 

Baca Juga: Cerita Bakal Tamat, Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 8 Ada Lanjutan MLMH Series 2?

Sekilas membahas My Lecturer My Husband episode 8, Arya dan Inggit berada di situasi rumah tangga yang sulit. 

Inggit bertanya ke Arya apa fungsinya dalam hubungan suami istri yang sedang Inggit jalani bersama Arya. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x