Arya Pisah Ranjang dengan Inggit, Spoiler My Lecturer My Husband Episode 8 MLM Episode Terakhir

- 9 Januari 2021, 18:13 WIB
Spoiler My Lecturer My Husband episode 8. Ada adegan Arya dan Inggit pisah ranjang di sinopsis My Lecturer My Husband
Spoiler My Lecturer My Husband episode 8. Ada adegan Arya dan Inggit pisah ranjang di sinopsis My Lecturer My Husband /Tangkapan layar episode 8 My Lecturer My Husband/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Wajar bila banyak yang cari spoiler My Lecturer My Husband episode 8. Pasalnya, bakal ada adegan Arya pisah ranjang dengan Inggit di episode terakhir MLMH

Waktu menunggu selama seminggu bagi para penonton setia My Lecturer My Husband terbilang lumayan lama. Rasa penasaran untuk tahu kelanjutan My Lecturer My Husband episode 8 sudah menggebu-gebu. 

Maka, bisa baca dulu spoiler My Lecturer My Husband episode 8 yang ada dalam artikel ini. 

Bocoran adegan yang ada dalam spoiler My Lecturer My Husband episode 8 ini diketahui dari cuplikan resmi yang sudah dirilis akun instagram My Lecturer My Husband.

Penulis merangkum spoiler My Lecturer My Husband episode 8 dengan detil dan supaya bisa mengurangi rasa penasaran para penonton.

Setelah melihat adegan yang ada di episode 7 My Lecturer My Husband pada Jumat, 8 Januari 2021 lalu, banyak yang menyangka bahwa Inggit sudah mulai ada kemajuan hubungannya dengan Arya. 

Baca Juga: Sinopsis Episode 8 My Lecturer My Husband, Saksikan Ending Cerita Inggit Tristan dan Arya

Namun siapa sangka, bocoran spoiler My Lecturer My Husband episode 8 justru menampilkan adegan sebaliknya. Inggit dan Arya malah bertemu dalam sebuah perdebatan panjang bahkan sampai tidur terpisah ranjang. 

Permasalahan rumah tangga sejatinya bisa jadi ada dua jenis akibat yang akan dipetik, yaitu pertama bisa menambah kuat suatu ikatan pernikahan dan kedua bisa membuat perpisahan karena saling menyerah satu sama lain. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x