Profil dan Biodata Kevin Ardillova Pemeran Tristan My Lecturer My Husband, Fakta Menarik di MLMH

- 9 Januari 2021, 12:48 WIB
Profil lengkap Kevin Ardillova pemeran Tristan My Lecturer My Husband, Ini Tristan pacar Inggit
Profil lengkap Kevin Ardillova pemeran Tristan My Lecturer My Husband, Ini Tristan pacar Inggit /Tangkapan layar My Lecturer My Husband episode 5 Tristan datang ke rumah Inggit/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Profil dan biodata lengkap para pemain My Lecturer My Husband menjadi incaran penonton setianya. Termasuk profil lengkap Kevin Ardillova pemeran Tristan dalam My Lecturer My Husband yang punya fakta menarik di MLMH. 

Terlebih, para fans Kevin Ardillova yang memang sudah menyukai aktor ini sejak lama. Tentu makin mengidolakan sosok Tristan dalam My Lecturer My Husband. 

Sejak penayangan perdana My Lecturer My Husband episode 1 pada 11 Desember 2020 lalu, tayangan ini menjadi viral dan punya banyak penggemar. Hobi menonton series drama semakin meningkat di masyarakat. 

Tak heran para pemain yang sudah memerankan tokoh dalam My Lecturer My Husband episode 1-8 juga mengalami keuntungan yaitu semakin tenar.

Salah satunya yaitu aktor tampan Kevin Ardillova yang berperan sebagai Tristan pacar dari Inggit. 

Penulis sudah merangkun profil dan biodata lengkap Kevin Ardillova sekaligus fakta menarik pemeran Tristan di My Lecturer My Husband yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca artikel ini hingga akhir supaya tidak terlewat informasi lengkapnya.

Baca Juga: Link Streaming Episode Terakhir My Lecturer My Husband, Tamatnya Kisah MLMH

Inilah biodata dan profil lengkap Kevin Ardillova pemeran Tristan My Lecturer My Husband dan fakta menarik di MLMH. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x