Buat Penggemar Ini Jadwal Nonton Episode 7 My Lecturer My Husband Hari Ini Jumat 8 Januari 2021

- 8 Januari 2021, 10:20 WIB
Jadwal nonton episode 7 My Lecturer My Husband hari ini Jumat 8 Januari 2021
Jadwal nonton episode 7 My Lecturer My Husband hari ini Jumat 8 Januari 2021 /Tangkapan layar episode 7 My Lecturer My Husband/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Ternyata tak terasa sudah memasuki Jumat kedua di tahun 2021. Maka dapat nonton episode 7 My Lecturer My Husband hari ini Jumat, 8 Januari 2021 supaya bisa nonton tepat waktu dan tidak kelewatan. 

Kali ini film serial My Lecturer My Husband hari ini masuk ke penayangan episode 7. Tentu sudah ditunggu para penggemar setia buat nonton film yang ceritanya dari novel MLMH

Meski durasi tiap episodenya kurang dari 1 jam, tapi tidak mengurangi keseruan dan rasa yang muncul dalam My Lecturer My Husband. Makanya tak heran banyak yang baper dan pengin punya pasangan seperti tokoh dalam My Lecturer My Husband seperti Arya. 

Tentu tidak semua orang punya pendapat dan kesukaan yang sama. Bisa jadi ada orang yang malah mengidolak sosok Tristan yaitu kekasih Inggit. 

Intinya, perbedaan pendapat dan idola itu tidak jadi masalah. Justru, hal itu bagus untuk pamor My Lecturer My Husband sehingga berhasil terbawa ke dunia nyata. 

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Link Streaming Episode 7 My Lecturer My Husband Hari Ini Jumat, 8 Januari 2021

Artinya, tim produksi sudah berhasil dan sukses membuat sebuah tontonan yang diidamkan masyarakat. 

Meski sudah masuk episode 7 My Lecturer My Husband. Antusiasme penonton terhadap serial My Lecturer My Husband tetap tinggi bahkan meningkat. 

Terlebih, ada kabar terbaru bahwa akan ada kelanjutan My Lecturer My Husband season 2. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x