Iim Pingsan Ulah Arya Sinopsis Episode 5 My Lecturer My Husband Tayang Besok Jumat, 8 Januari 2021

- 7 Januari 2021, 13:20 WIB
Sinopsis episode 5 My Lecturer My Husband Arya buat Iim pingsan
Sinopsis episode 5 My Lecturer My Husband Arya buat Iim pingsan /Tangkapan layar episode 5 My Lecturer My Husband/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Sinopsis episode 5 My Lecturer My Husband yang akan tayang besok Jumat, 8 Januari 2021 bisa dibilang seru dan menegangkan. Mulai dari ada adegan Inggit melarang Tristan masuk rumahnya hingga Imarasti (Iim) yang pingsan karena ulah Arya. 

Sebelum nonton episode 5 My Lecturer My Husband besok Jumat, 8 Januari 2021, bisa intip dulu bocorannya ada adegan apa saja dengan baca sinopsis. 

Sinopsis episode 5 My Lecturer My Husband juga bisa jadi hal yang makin buat penasaran penonton. Terlebih pihak yang punya hak siar resmi yaitu WeTV sudah merilis cuplikan episode 5 My Lecturer My Husband. 

Siapapun bisa nonton episode 5 My Lecturer My Husband yang tayang besok Jumat, 8 Januari 2021 di WeTV secara gratis. Bahkan tidak udah instal aplikasi tetap bisa nonton. 

Caranya yaitu menggunakan link streaming episode 5 My Lecturer My Husband dan buka melalui browser. Misalnya Google Chrome dan Opera Mini. 

Baca Juga: Asyik Besok Nonton Episode 7 dan My Lecturer My Husband, Jadwal Lengkap Full Episode MLMH Gratis

Mengulas sedikit episode sebelumnya yaitu episode 4 My Lecturer My Husband, ada konflik antara Arya dan Inggit yang cukup serius. 

Pasalnya, Arya sampai keluar dari rumah di tengah hujan dan juga membuat Inggit menangis bahkan hingga sakit.

Lanjutan kisah episode 4 My Lecturer My Husband ada di bawah ini dalam sinopsis episode 5 My Lecturer My Husband 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x