Besok Tayang, Ini Link Streaming My Lecturer My Husband Episode 7 MLMH Jumat 8 Januari 2021

- 7 Januari 2021, 09:14 WIB
Link streaming My Lecturer My Husband episode 7
Link streaming My Lecturer My Husband episode 7 /Tangkapan layar episode 7 MLMH/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Wah tak terasa besok sudah hari Jumat 8 Januari 2021 dan akan tayang My Lecturer My Husband episode 7. Makanya, ini ada informasi link streaming My Lecturer My Husband untuk nonton bareng. 

Supaya bisa tahu bagaimana kelanjutan kisah Inggit dan Arya sebagai pasangan suami istri. Lalu, kisah Inggit dan Tristan sebagai pasangan kekasih. 

Episode 7 My Lecturer My Husband ini akan menampilkan terbongkarnya rahasia terbesar yang disembunyikan Inggit dari kekasih dan teman-temannya. 

Tentu rahasia Inggit itu adalah hal yang sangat penting terlebih untuk Tristan. Rahasia Inggit yang akan terbongkar adalah tentang pernikahannya bersama Arya. 

Penonton tentu memikirkan bagaimana nasib dan perasaan Tristan mengetahui rahasia tersebut. Tristan tentu akan kecewa melihat kekasihnya ternyata sudah jadi istri orang lain. 

Baca Juga: Lirik Lagu Hati Memilih Cinta OST My Lecturer My Husband Dinyanyikan Ilham Nahumarury

Apalagi, Tristan tidak mendengar penjelasan dari Inggit langsung. Rasa sakit hati mungkin tak akan terhindarkan di relung hati Tristan. 

Sebelum masuk ke link streaming My Lecturer My Husband, bocoran sinopsis episode 7 My Lecturer My Husband akan dibagikan di bawah ini. 

Ada kabar duka datang dari kampung halaman Inggit. Ayahanda Inggit meninggal dunia. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah