Lirik Lagu Hati Memilih Cinta, OST My Lecturer, My Husband

- 7 Januari 2021, 13:43 WIB
Lirik lagu My Lecturer My Husband berjudul Hati memilih cinta yang dinyanyikan oleh Ilham Nahumarury
Lirik lagu My Lecturer My Husband berjudul Hati memilih cinta yang dinyanyikan oleh Ilham Nahumarury /Tangkapan layar MLMH/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

 

PR Metro Lampung News-- MD Musik Indonesia mempersembahkan sebuah single berjudul Hati Memilih Cinta.

Lagu Hati Memilih Cinta dibuat menjadi salah satu dari rangkaian Original Soundtrack series MD Entertainment terbaru yang berjudul My Lecturer My Husband yang akan dirilis di platform WeTV.

Lagu ini diciptakan oleh musisi sekaligus produser yang sudah mencetak beberapa hits ternama dan menghasilkan OST terbaik Indonesia yaitu, Harry Budiman.

Lagu Hati Memilih Cinta dibawakan oleh penyanyi R&B and soulful dengan suara khas berkarakter yang berasal dari timur Indonesia, Ilham Nahumarury.

Baca Juga: Iim Pingsan Ulah Arya Sinopsis Episode 5 My Lecturer My Husband Tayang Besok Jumat, 8 Januari 2021

Hati Memilih Cinta merupakan lagu pertama yang dirilis dari rangkaian OST My Lecturer, My Husband yang terinspirasi dari cerita dibalik series My Lecturer My Husband. 

My Lecturer My Husband sendiri menceritakan konflik hati seseorang dimana ia membenci seseorang tetapi bagai sebuah karma, entah kenapa kuasa tuhan selalu mempertemukan dan justru mendekatkan dia dengan orang tersebut.

Lagu ini memiliki genre Pop Ballad yang diselimuti dengan sentuhan orchestra yang kuat dan mengiris, diisi dengan vokal Ilham yang berat namun memiliki sisi manis, memberikan sentuhan emosional tersendiri pada lagu ini.

Baca Juga: Spoiler The Uncanny Counter Episode 11 : So Mun Ditangkap Roh Jahat

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Youtube MD Music


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x