Sedang Berlangsung, Link Streaming Episode 7 My Lecturer My Husband Hari Ini Jumat, 8 Januari 2021

- 8 Januari 2021, 09:34 WIB
Link streaming episode 7 My Lecturer My Husband tayang hari ini
Link streaming episode 7 My Lecturer My Husband tayang hari ini /Tangkapan layar My Lecturer My Husband episode 7 /Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Jumat, 8 Januari 2021 menjadi hari yang ditunggu banyak penggemar Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian. Mereka bisa nonton akting Prilly dan Reza dalam link streaming episode 7 serial My Lecturer My Husband yang tayang hari ini. 

Maka, simak hingga akhir artikel karena ada informasi link streaming episode 7 My Lecturer My Husband. Selain itu, ada ulasan atau bisa disebut bocoran adegan apa yang ada di episode 7 My Lecturer My Husband. 

Serial yang telah tayang hampir sebulan lalu, yaitu 11 Desember 2020 itu memang viral dan sangat populer bagi para pecinta drama series. Mereka seperti memiliki tontonan baru yang segar berjudul My Lecturer My Husband. 

Prilly Latuconsina berperan sebagai Inggit dan Reza Rahardian berperan sebagai Arya. 

Arya dan Inggit ini adalah sepasang dosen dan mahasiswi sekaligus suami dan istri. Wah mendengar identitas mereka saja sudah unik dan menarik untuk disimak. 

Baca Juga: Terbaru, Link Streaming My Lecturer My Husband Episode 5 Tayang Besok Jumat 8 Januari 2021 Gratis

Terlebih, Inggit dalam My Lecturer My Husband ternyata sudah punya kekasih yang dipacarinya sudah lumayan lama. Nama pacar Inggit yaitu Tristan yang diperankan oleh Kevin Ardillova. 

Tristan ini digambarkan sebagai sosok pria yang romantis dan pengertian. Namun, di sisi lain Tristan juga sosok yang ambisius dengan mimpinya menjadi seorang dokter. 

Ambisi Tristan itulah yang sempat buat Inggit kecewa. Pasalnya, di saat Inggit benar-benar butuh bukti keseriusan Tristan. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x