Tristan Kecewa Berat, Baca di Sinopsis Episode 7 My Lecturer My Husband Besok Jumat 8 Januari 2021

- 7 Januari 2021, 11:05 WIB
Tristan kecewa berat di sinopsis episode 7 My Lecturer My Husband
Tristan kecewa berat di sinopsis episode 7 My Lecturer My Husband /Tangkapan layar episode 7 MLMH/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Kali ini tokoh Tristan yang diperankan oleh Kevin Ardillova bakal kecewa berat di My Lecturer My Husband (MLMH) episode 7. Penonton bisa intip sinopsis episode 7 My Lecturer My Husband yang tayang besok Jumat, 8 Januari 2021 supaya tahu penyebab kekecewaan Tristan. 

Niat hati ingin bertemu pujaan hati malah berakhir sakit hati. Mungkin kalimat tersebut bisa menggambarkan situasi yang dialami Tristan di episode 7 My Lecturer My Husband besok Jumat, 8 Januari 2021.

Tristan adalah sosok kekasih yang berusaha selalu ada dan selalu mengerti dengan pasangannya. 

Inggit beruntung bisa punya kekasih seperti Tristan. Bukan hanya perhatian dan selalu ada, tapi Tristan juga manis dan romantis ke Inggit. 

Maka itu, Inggit tentu saja sangat sulit mengutarakan ke Tristan bahwa sebenarnya Inggit sudah menikah dengan Arya, seorang laki-laki pilihan kedua orang tua Inggit. 

Baca Juga: Link Download Episode 5 My Lecturer My Husband Gratis

Namun, ternyata tak butuh waktu yang cukup lama untuk Tristan mengetahui kebenadan Inggit istri Arya. Ada momen yang secara tak sengaja menunjukkan semua rahasia pernikahan Inggit dan Arya ke Tristan. 

Selengkapnya sinopsis episode 7 My Lecturer My Husband besok Jumat, 8 Januari 2021 dirangkum sebagai berikut. 

Sinopsis episode 7 My Lecturer My Husband besok Jumat, 8 Januari 2021

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x