Asyik Besok Nonton Episode 7 dan My Lecturer My Husband, Jadwal Lengkap Full Episode MLMH Gratis

- 7 Januari 2021, 10:02 WIB
Jadwal lengkap full episode My Lecturer My Husband bulan Januari 2021
Jadwal lengkap full episode My Lecturer My Husband bulan Januari 2021 /Tangkapan layar My Lecturer My Husband/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Segera tayang episode 7 My Lecturer My Husband (MLMH), ini ada jadwal lengkap full episode untuk bulan Januari 2021 secara gratis dan vip.

Supaya tidak kelewatan dan bisa nonton tiap minggunya. Tepatnya tiap hari Jumat di bulan Januari 2021.

Serial My Lecturer My Husband sudah tayang sejak 11 Desember 2020 lalu. Pihak yang punya hak siar yaitu WeTV Original. 

WeTV adalah sebuah aplikasi yang bisa diinstal dengan mudah di android. Jadi, pengguna bisa langsung buka aplikasi dan nonton episode 7 My Lecturer My Husband di WeTV. 

Ada jadwal tayang My Lecturer My Husband yang gratis ada juga yang harus jadi anggota VIP di WeTV. Keduanya bisa jadi pilihan disesuaikan lagi ke pengguna WeTV. 

Baca Juga: Link Download Episode 5 My Lecturer My Husband Gratis

Misalnya pengguna dengan banyak waktu luang di hari Jumat, maka bisa gabung anggota VIP karena pasti tidak akan terganggu dengan aktivitas lain. Langganan anggota VIP ini berlaku untuk sebulan dengan membayar sekitar Rp15 ribu per bulan. 

Lalu, bagi yang sibuk atau setiap Jumat punya aktivitas lain maka bisa jadi pengguna gratis. Pertimbangannya karena bisa menunggu episode yang tayang dengan santai dan tidak terburu. 

Selain itu, bila sudah lebih dari sebulan namun tidak dipakai nonton kan jadi sayang sudah langganan VIP. Hitung-hitung belajar hemat dengan pengeluaran yang tidak terpakai. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x