Hospital Playlist 2 Siap Tayang Hari Ini 17 Juni 2021, Berikut Teaser dan Fakta Menarik 5 Pemainnya

- 17 Juni 2021, 13:29 WIB
Hospital Playlist 2 tayang perdana hari ini
Hospital Playlist 2 tayang perdana hari ini /Instagram/@tvndrama.official

PR Metro Lampung News-– Drama Hospital Playlist 2 akan kembali hadir menyapa penonton pada hari ini tanggal 17 Juni 2021, kamu harus lihat teaser dan tahu tentang fakta menarik 5 pemainnya.

Hospital Playlist 2 berkisah mengenai persahabatan lima dokter hebat dengan keahlian masing-masing. Karakter tersebut adalah Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung.

Kelimanya berkenalan ketika masa orientasi siswa kedokteran dan berakhir dengan persahabatan yang erat disatu tempat kerja.

Pada teaser cuplikan drama yang di-upload tvN dikanal YouTubenya, kelimanya terlihat sedang bersenda gurau di rumah sakit, hingga plot berpindah ketika mereka makan malam bersama penuh kehangatan.

Meskipun belum ada informasi lanjutan mengenai perjalanan cinta Mi Do dan Jung Suk yang sempat menjadi pertanyaan pada Hospital Playlist 1, nampaknya bakal terjawab di series selanjutnya.

Untuk itu, mari kita kenalan dengan lima pemain utama dari drama Hospital Playlist dan beberapa fakta menarik mengenai mereka.

1. Jo Jung Suk sebagai Lee Ik-joon

Jo Jung Suk merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 26 Desember 1980. Ia telah menikah dengan penyanyi berparas menawan Gummy pada tahun 2018 lalu. Keduanya telah memiliki seorang anak pada Agustus 2020.

Sebelum memutuskan untuk menjadi seorang aktor, Jo Jung Suk merupakan seorang peseni yang tampil di beberapa teater musikal. Drama musikal pertamanya adalah The Nutcracker pada tahun 2004 silam.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah