Link Streaming Nonton Drama Korea Racket Boys Full Episode, Viral Suporter Indonesia Disebut Tak Sopan di Film

- 17 Juni 2021, 11:09 WIB
poster film Racket Boys yang viral sebut suporter Indonesia tak sopan
poster film Racket Boys yang viral sebut suporter Indonesia tak sopan /instagram @racketboys_sbs/

PR Metro Lampung News--Dalam artikel ini menyajikan sumber link streaming nonton drama korea racket boys full episode. Drama korea yang baru-baru ini viral, ramai diperbincangkan para pecinta drakor lantaran terdapat naskah yang sebut supporter Indonesia tak sopan.

Racket Boys adalah kisah yang menarik tentang bulu tangkis, dan mulai tayang di indonesia dan bisa dinikmati di website netflix.

Drama Korea Racket Boys bercerita tentang seorang anak sekolahan bernama Yoon Hae-kang (Tan Joo-sang) yang pindah ke desa.

Dia ikut dengan ayahnya, Yoon Hyeon-jong (Kim Sang-kyung) yang berprofesi sebagai seorang pelatih untuk menghidupkan kembali tim bulu tangkis sekolah menengah yang terancam bubar.

Karena membicarakan bulu tangkis, Racket Boys pastinya akan memotret dunia perbulutangkisan dunia.

Nah, sebelumnya sempat beredar teaser yang memperlihatkan kalender bergambar Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, pasangan ganda putra Indonesia peringkat pertama dunia yang dikenal dengan julukan Minions.

Kalender muncul sebagai latar belakang dalam teaser tersebut. Bisa jadi, nanti bukan Cuma Minion saja atlet Indonesia yang ‘muncul’ dalam drama ini.

Drama ini bergenre drama komedi dan pastinya tidak membuat para penonton bosan tertawa.

Berikut link streaming nonton Drama Korea Racket Boys Full Episode.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x