Teaser Terbaru Drama Korea Dear M, Jaehyun NCT Cemburu Kepada Park Hye Soo

- 30 Januari 2021, 13:27 WIB
Drama Korea Dear M, akan tayang 26 Februari
Drama Korea Dear M, akan tayang 26 Februari /Instagram @kbsdrama

PR Metro Lampung News-- Drama Dear M akan segera tayang di bulan Februari. Dear M adalah Drama romantis yang menceritakan tentang pencarian seseorang berinisial "M," sosok misterius yang disebutkan dalam pos anonim yang menyebabkan kehebohan di forum online Universitas Seoyeon.

Dalam Drama Dear M, Jaehyun NCT akan membuat debut aktingnya sebagai pemeran utama pria bernama Cha Min Ho, seorang mahasiswa komputer-rekayasa cerdas yang telah bersahabat dengan Ma Joo Ah sejak kecil.

Sementara Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis yang ceria.

Baca Juga: Ini Cerita Donna Agnesia Usai Jalani Isolasi Mandiri 6 Hari, Riwayat Perjalanan sampai Klaim Terinfeksi Covid

Baca Juga: Viral Pasar Transaksi Pakai Dinar, BI Tegaskan Dinar, Dirham, atau Selain Rupiah Bukan Alat Pembayaran Sah

Ma Joo Ah digambarkan seorang mahasiswi yang tidak pernah punya pacar dan terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan ingin tahu.

Dalam teaser yang baru dirilis untuk drama Dear M, Ma Joo Ah berbagi kegembiraannya saat dia mulai menyukai mahasiswa bernama Moon Joon (diperankan oleh Lee Jung Sic ).

Tidak memiliki pengalaman dalam cinta, Ma Joo Ah bingung, tidak tahu harus berbuat apa, karena ini pertama kalinya ia menyukai seseorang.

Lalu Cha Min Ho bisa  langsung tahu bahwa cinta pertama Ma Joo Ah telah datang.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah