Sinopsis Drama Korea Racket Boys Viral, Pertandingan Atlet Indonesia Curang Serta Sebut Supporter Tak Sopan

- 16 Juni 2021, 21:17 WIB
Trailer sinopsis drama korea Racket Boys viral tentang pertandingan atlet Indonesia dibuat curang serta sebut supporter tak sopan
Trailer sinopsis drama korea Racket Boys viral tentang pertandingan atlet Indonesia dibuat curang serta sebut supporter tak sopan /Instagram @racketboys_sbs/

PR Metro Lampung News-- Korea Selatan adalah salah satu negara di Kawasan Asia yang cukup populer termasuk drama yang diproduksinya. Nah kali ini kita bahas sinopsis drama korea Racket Boys viral tentang pertandingan atlet Indonesia dibuat curang serta sebut supporter tak sopan.

Dianugerahi bentang alam yang indah dan kultur yang menarik, membuat negara Korsel tidak bosan untuk diulik. Apalagi kalau bukan K-Pop dan tentunya tak ketinggalan sinopsis drama korea Racket Boys viral.

Alur cerita yang menarik, dan kemampuan acting para artis yang epic membuat Drama Korea selalu ditunggu kehadirannya

Baru-baru ini negara Gingseng tersebut merilis drama terbarunya yang berjudul Racket Boys.

Dibintangi oleh Tang Jun-sang hingga Kim Sang-kyung dan sejumlah aktor dan aktris kenamaan lainnya membuat tambah penasaran penonton di Indonesia maupun Korea Selatan sendiri.

Film ini menceritakan tentang perjuangan remaja yang memiliki cita-cita untuk menjadi atlet bulu tangkis hebat.

Berlatar di Sekolah Menengah Pertama yang memiliki klub bulu tangkis dalam kondisi diambang keberakhiran. Namun sekolah tidak memiliki banyak harapan dari tim yang berangggotakan tak lebih dari 4 orang siswa itu.

Pihaknya memperingatkan akan melakukan pembubaran klub bulu tangkis karena dirasa tak memiliki sumbangsih apapun terhadap sekolah.

Hanya ada satu tiket kesempatan yang dapat menyelamatkan eksistensi klub tersebut, yakni kompetisi atletik junior yang akan segera digelar.

Berkat kerja keras dan tim work yang solid akhirnya klub tersebut berhasil memenangkan kejuaraan. Bahkan hingga kancah international.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x